Tok.. Tok..
Pintu kamar tamu diketuk, Claire yang baru saja selesai mandi, membuka pintunya.
"Ini baju untuk kamu dan Elina, saya tunggu di ruang makan ya Claire.." ujar Kirana memberikan dua set baju yang ada dalam paperbag.
"Ah iya Bu.. terima kasih banyak. Padahal kita masih bisa pakai baju yang kemarin, maaf jadi merepotkan.." jawab Claire ramah.
"Sudah tidak apa-apa, saya tunggu ya Claire.." pamitnya.
Claire masuk kembali ke dalam kamar dan mengganti bajunya begitu juga Elina yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Baik ya Bu Kirana.." puji Elina.
"Emm.. baik.." jawab Claire, dengan rasa sesal dalam hatinya karena menyakiti wanita sebaik Kirana.
Selesai berganti pakaian, keduanya menuju ruang makan sesuai arahan Kirana tadi. Di ruang tersebut sudah duduk Darel, Kirana, Freya dan seorang pria yang Claire dan Elina tidak kenali.
"Duduk Claire.. Elina.." titah Kirana.
Claire dan Elina tersenyum dan duduk di kursi yang masih kosong.
"Kenalkan adik saya, Gavin.." tunjuk Kirana pada pria tadi.
"Hi Gavin.." ujar Gavin mengulurkan tangannya pada Claire dan Elina.
"Claire.."
"Elina.."
Keduanya tersenyum ramah pada Gavin begitu juga Gavin yang pandangannya langsung terpaku melihat Claire.
"Claire.. cantik.." gumam Gavin yang masih terdengar di telinga Kirana.
"Claire saja? Elina juga puji dong!" Tegur Kirana.
"Oh iya semua wanita memang cantik kan Ka hehe.." jawab Gavin tersenyum canggung pada Claire dan Elina.
"Oh iya, Claire dan Elina bagaimana kalau hari ini kalian ikut kami berlibur ke Villa? Kayanya kalau Claire ikut Gavin juga mau ikut, susah sekali mengajak dia!" Kesal Kirana pada sang adik.
Claire menatap Elina kebingungan. "Emm.. kita bukan bagian dari keluarga Bu.. nanti malah jadi mengganggu lebih baik jangan," jawab Claire berusaha ramah.
"Ikut saja Claire dan Elina juga.. aku tidak ada teman," sela Gavin.
"Benar Claire temani Gavin, dia baru datang dari luar negeri juga belum punya teman jadi kamu dan Elina bisa menjadi teman Gavin. Umur kalian juga tidak terpaut jauh sepertinya.." saran Kirana.
Claire kembali menatap Elina memberikan kode meminta sahabatnya itu untuk giliran menjawab. "Jika tidak mengganggu, saya dan Claire bisa ikut kebetulan sebenarnya saya dan Claire sudah merencanakan refreshing dalam waktu dekat," terang Elina membuat Claire membulatkan matanya.
"Aku kira Elina bantu aku menolaknya!" Kesal Claire dalam hati.
"Tapi kita ga bawa baju dan barang apapun El.." tegur Claire.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak CEO Beristri (21+) END
RomanceWarning 21+ Ending Claire Edrea, sekertaris baru seorang Darel Ganendra yang membuat pria dingin itu bertekuk lutut dengan kecantikannya dan jangan lupa tubuhnya yang sexy. Darel terus menggoda Claire hingga Darel bisa mendapatkan keperawanannya dan...