Buku baru sudah tersedia di karyakarsa Rp. 6500/58 bab (Ending) murahkan satu buku seharga beli mie goreng hehe..Pernikahan yang sudah Alona rencanakan sejak lama, harus hancur karena sebuah penghianatan yang dilakukan sang kekasih bersama sahabatnya sendiri. Namun siapa sangka, perpisahan itu membuat Alona bertemu dengan duda tampan bernama Arbiyasa Dewandra. Pria berumur 36 tahun itu mampu membuat Alona melupakan luka dihatinya. Dengan mudah Alona jatuh ke dalam pesona Arbiyasa, perbedaan usia 12 tahun tidak menjadi masalah berarti bagi Alona. Namun tanpa mereka ketahui, Arbiyasa Dewandra merupakan paman dari Arga Dewandra sang mantan kekasih Alona. Arga berusaha mengambil kembali Alona dari Arbi dengan meniduri dan mengancam Alona, hingga Alona hamil tanpa tahu siapa ayah kandungnya. Dapatkah Arbi menerima Alona kembali dengan fakta Arga telah menyentuhnya? Atau Arga yang berhasil memaksa Alona kembali padanya? Siapa Ayah dari anak yang Alona kandung?
"Sakit Ka.. cukup, lepas!" Rintih Alona.Melihat banyak author lain kena banned after 1 week upload yang sensitif biasanya, maka untuk Bab 21+ post di Karyakarsa ya karena kalau disini takut. Harganya juga bukan perbab jadi jika beli nanti dapat satu buku full (58 Bab sampai ending) dengan harga murah seperti beli satu bab karena biasanya ebook satu buku termurah sekitar 40rb keatas ini hanya Rp. 6.500.
Hint 21 + : Arbi & Alona 2x, Arga & Alona 4x, Vanya & *Secret 1x
Hint 18 + : Arbi × *Secret
Cara Pembelian :
Via Karyakarsa
1. Buka Web Karyakarsa/aplikasinya.
2. Search "Charlyne Story"
3. Klik buku karya yang ingin dibeli (Menikahi Om Kekasihku/ Terjebak CEO Beristri.
4. Klik koin kotak warna biru.
5. (Login dengan google jika belum)
6. Pilih Metode Pembayaran.
7. Ceklis dukungan tanpa nama jika ingin rahasia.
8. Lanjut dan langsung terhubung dengan Shopeepay/Dana/Gopay/Dll.
9. Selesai kamu bisa membuka bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak CEO Beristri (21+) END
RomanceWarning 21+ Ending Claire Edrea, sekertaris baru seorang Darel Ganendra yang membuat pria dingin itu bertekuk lutut dengan kecantikannya dan jangan lupa tubuhnya yang sexy. Darel terus menggoda Claire hingga Darel bisa mendapatkan keperawanannya dan...