Spoiler antara bab 25-30an, bab 30-40 dan beberapa bab tambahan ga ada spoiler ya karena serunya disitu.
**
Kirana
"Long time no see, Adrian. Bagaimana tawaranku?"
"Elina, jalankan rencana kita!"
**
**
Darel
"Saya akan membayar kalian mahal jika berhasil membawanya!"
**
**
Claire
"Sebelum itu, boleh aku menghabiskan waktu sebentar dengan om? Aku ingin mengunjungi suatu tempat dulu, aku mohon tante.."
**
**
Gavin
"Aku akan memberikan perlindungan untuk ibumu, biarkan aku tetap berada didekatmu.."
"Ternyata sampah akan tetap menjadi sampah. Menjijikan!"
**
**
Fardy
"Tidak harus seperti ini! Kamu memilih pilihan terbodoh!"
**
**
Vena
"Well.. saya hanya menginginkan satu yang lenyap, tapi tawaran dari diri kamu sendiri untuk melenyapkan kamu juga tentu saja saya senang."
**Konflik utama dan banyaknya orang dan fakta baru muncul ada di bab selanjutnya sampai ending, karena itu dan masih ada beberapa 21+ juga maka langsung beli saja ya.
Rp. 5.000 = 40 Bab + beberapa bab bonus (konflik utama sesudah bab 20 keatas)
Sudah Tamat Di Karyakarsa ya.
Melihat banyak author lain kena banned after 1 week upload yang sensitif biasanya, maka untuk Bab 21+ post di Karyakarsa ya karena kalau disini takut dan di karyakarsa ada beberapa foto di setiap kegiatan perbabnya. Harganya juga bukan perbab jadi jika beli nanti dapat satu buku full (sampai ending) dengan harga murah seperti beli satu bab karena biasanya ebook satu buku termurah sekitar 40rb keatas ini hanya Rp. 6.500.
Hint 21 + : Claire & Darel, Claire & Gavin, Claire & *Secret
Cara Pembelian :
Via Karyakarsa
1. Buka Web Karyakarsa/aplikasinya.
2. Search "Charlyne Story"
3. Klik buku karya yang ingin dibeli (Terjebak CEO Beristri/ Menikahi Om Kekasihku)
4. Klik koin kotak warna biru.
5. (Login dengan google jika belum)
6. Pilih Metode Pembayaran.
7. Ceklis dukungan tanpa nama jika ingin rahasia.
8. Lanjut dan langsung terhubung dengan Shopeepay/Dana/Gopay/Dll.
9. Selesai kamu bisa membuka bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak CEO Beristri (21+) END
RomanceWarning 21+ Ending Claire Edrea, sekertaris baru seorang Darel Ganendra yang membuat pria dingin itu bertekuk lutut dengan kecantikannya dan jangan lupa tubuhnya yang sexy. Darel terus menggoda Claire hingga Darel bisa mendapatkan keperawanannya dan...