Saat hari weekend Seungmin akan bekerja full time di restoran cepat saji. Setiap pagi Seungmin akan membantu ibu untuk menyiapkan sarapan untuknya dan adik²nya. Lalu pada malam hari jika sempat Seungmin akan mengajari adik²nya tentang pelajarann yang ada di sekolah.
Pagi ini seperti biasa setelah membantu Ibu dan adik²nya, Seungmin akan berangkat ke tempat kerjanya. Dia bekerja untuk membantu sang Ibu yang sudah merawatnya dari kecil. Walaupun tidak banyak, Seungmin tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan adik²nya di panti.
" Ibu.. Seungmin berangkat yaa "
" Hati² di jalan nak. Jangan lupa makan bekalmu " balas sang Ibu.
Selama ini Seungmin bertahan hanya demi sang Ibu. Itu kenapa saat di bully oleh Eric dkk, Seungmin hanya diam seperti menerima semua perlakuan Eric kepadanya. Padahal Seungmin melakukan itu karena ia tak mau membuat Ibu khawatir dan akan mendapat masalah besar. Adik²nya disana masih membutuhkan Ibu dan juga dirinya.
" Pagi Kak Chan " sapa Seungmin kepada sang pemilik restoran.
" Pagi Seungmin. Kau mengambil full time hari ini.? "
" Huum. Biar Seungmin cepet kaya "
" Haha baiklah, sana bersiap lalu bantu aku membersihkan ini "
Seungmin beruntung pemilik dan juga rekan kerjanya disini semua baik kepadanya.
Setelah selesai bersiap, Seungmin segera membersihkan seluruh ruangan dan menyiapkan semua kebutuhan sebelum restoran buka. Hari ini Seungmin akan memegang bagian kasir. Seungmin melayani pelanggan dengan senyum ramahnya.
" Hi mate bisa berikan aku 2 chesee burger dan 2 cola "
Suara tak asing menginstrupsinya saat ia menata uang di meja kasirnya.
" Felix.?! suara deep kamu bikin kaget tau ga " kesal Seungmin.
" Aku aduin Kak Chan tau rasa kamu "" Haha sorry.. Jangan aduin aku ke Kanguru menyeramkan itu "
" Kau membicarakan ku Felix " ucap Chan yang ternyata dari tadi ada di belakang Felix.
" Astaga.!! Kak Chan " kaget Felix.
" Just Kidding mate " sambil menepuk bahu sang sepupu." Ini pesanan kamu Felix "
" Kamu mau kemana.? " tanya Seungmin." Rumah Sakit, bertemu Bunda dan mengobrol dengan Kak Anne "
" Oiya Seungmin ini semua Kak Chan yang bayar. Bye.!! "Dengan cepat Felix berlari meninggalkan restoran seperti seorang pencuri. Ia takut kena amuk oleh sepupunya itu. Tak apa lagian itu restoran milik sepupunya kan.
" Lee Felix awas kamu.!! " kesal Chan.
" Okay. Totalnya 75k tuan. Mau cash atau debit.? "
" Kamu ga usah ikut²an gila " ucap Chan sambil mengusak surai Seungmin.
°°°
Hari weekend adalah hari yang disukai oleh semua orang, tapi tidak untuk Hyunjin. Karena di hari seperti ini kedua orang tuanya akan berada di rumah. Jika mereka diam itu tak masalah bagi Hyunjin namun mereka selalu saja meributkan hal² kecil.
Seperti sekarang, hanya karena nasi goreng yang keasinan membuat mereka bertengkar. Ingin sekali Hyunjin berteriak agar orang tuanya itu diam.
" C'mon Pa Ma, cuma gara² nasi goreng kalian berantem. " ucap Hyunjin dengan penuh kekesalan.
" Tck, emang dasarnya Mama kamu yang ga bisa masak "
" Tau apa kamu tentang aku, kamu aja ga pernah perhatiin aku sama sekali " balas sang Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY st | SKZ - 00line
FanfictionEmpat sekawan.?? " Aku tahu aku adalah salah satu dari orang yang beruntung masih memiliki keluarga yang lengkap " - HJ " Beruntungnya aku masih memiliki Ayah disisiku " - JS " Bunda sangat cantik. Aku merasa beruntung menjadi anak Bunda " - FL " Ak...