12

157 21 2
                                    

Malam ini rencanya Felix dan Bunda ingin membuat cookies dan dibagikan ke tetangga² mereka. Tentu saja momen seperti ini adalah momen yang Felix impikan.

" Kamu pinter bikin cookies " puji Bunda.

Tentu saja pernyataan sang Bunda membuat Felix sangat senang, setelah sekian lama akhirnya sang Bunda memuji dirinya. Rasanya hati Felix ingin meledak karna bahagia.

" Hehe. Tapi ga seenak bikinan Bunda "

" Kata siapa.? buatan kamu enak kok "

" B-bunda makan cookies aku.? " ragu Felix.

" Tentu. Maaf in Bunda Felix, Bunda udah sering bentak ka-- " ucapan Bunda terpotong karena Felix yang tiba² memeluk sang Bunda erat.

" Felix sayang Bunda "

" Bunda juga sayang Felix " ucap Bunda sambil menahan air matanya.

°°°

" Kamu yakin rumah ini ada penghuninya.? "

Pertanyaan sang Bunda di sebelahnya kini membuat Felix ragu sekaligus bingung.

" Felix yakin Bunda. Ini rumah temen Felix kok, baru beberapa bulan pindah "

Iya, sepasang anak dan ibu ini sekarang sedang berada di depan kediaman keluarga Hwang. Niat hati ingin membagikan cookies buatan mereka tadi sekalian berkenalan. Kalian tahu sendiri, Bunda sudah lama tidak bersilahturahmi dengan tetangga.

" Tapi ini kaya udah lama ga diurus "

tok

tok

tok

Tanpa mempedulikan keraguan Bundanya, Felix segera mengetuk pintu rumah keluarga Hwang.

tok

tok

" Hoii Hyunjin.!! Keluar ga lo.!! " teriak Felix.

" Felix.! " tegur Bunda. Tentu sang Bunda kaget dengan tingkah bar bar sang anak.
" Yang sopan nak "

" Hehe ampun Bunda "
" Bentar Felix telpon aja tu si dower "

" Felix~ "

" Bercanda Bundaa~ "

tut

" Hall- "

" Heh.!! lu ga dirumah.?! "

" Anjing kuping gua.!! "
" Nggak.! kenapa.? kangen sama gua "

" Najis "
" Ini gua bikin cookies sama Bunda tadi. Niatnya mau gua kasih ke lu "
" Tapi karena lu ga dirumah, jadi- "

" BAWAIN KE RUMAH SEUNGMIN " potong Hyunjin heboh. Cookies Felix tetep no 1.

" Hah.?!! Lu masih di panti.?!! Ngomong kek daritadi "

" Ya lu ga nany- "

tut

Tanpa mempedulikan ocehan orang disebrang sana, Felix dengan santai nya menutup panggilan begitu saja.

" E-eum Bunda~ Kayanya ini biar Felix aja yang kasih, soalnya si Hyunjin masih di panti "

" Lho kenapa.? Bunda ga boleh ikut.? "

" B-bukan.! Udah malem Bunda, Bunda istirahat aja di dalem "

" Gak. Bunda tetep mau ikut "

" Tapi udah malem Bunda~ Diluar juga dingin. Felix kesana mau naik motor "

LONELY st | SKZ - 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang