Bel sekolah telah berbunyi, waktu pulang telah tiba. Ratusan siswa berbondong bondong keluar dari lingkungan sekolah.
" Kita duluan. Jisung klo ada apa² jangan lupa hubungin kita " ucap Seungmin.
" Iya, kamu semangat kerjanya "
" Ya udah bro, kita duluan. Piket yang rajin Haha " pamit Felix.
" Bye Hyunjing "" Heh.!! kurang ajar lu "
Mendengar amukan Hyunjin buru² Felix menggandeng Seungmin dan menyertnya ikut berlari bersama untuk menghindar dari amukan Hyunjin.
Hari ini jadwalnya Jisung piket. Karena kejadian yang lalu Hyunjin Felix dan Seungmin tidak tega membiarkan Jisung pergi sendiri. Namun apa ada Seungmin harus kerja part time di cafe milik Chris dan Felix ia ingin menemui Chris, jadi mereka berdua mau tidak mau pulang lebih dahulu. Beruntung ada Hyunjin yang sedang menganggur.
" Bantuin kek, diem doang " kesal Jisung.
" Tugas lu, udah baik gua tungguin "
" GA IKHLAS.?!!! "
" Ga Gitu.!!! iya² gua bantuin "
Brakk
Tiba² pintu kelas dibuka dengan brutalnya oleh dua orang manusia tidak berakhlak.
" Anjing.! ngagetin lu berdua.! " kesal Hyunjin.
" Rusak kalian tanggung jawab bang " ucap Jisung.
" Changbin lah, orang dia yang buka hah " bela Mark dengan nafas ngos²an.
" Eh lu kan juga ikutan.! "
" Udah, malah berantem "
" Ngapain dah Bang lari² ga jelas kaya dikejar setan aja " ucap Hyunjin." Kita denger² Eric udah baikan sama Seungmin.?!! "
" Ha.a "
" WHATTTTT.?!!! THAT'S MIRACLE "
" Bagus deh klo gitu " balas Changbin.
" Belum balik.? "" Buta mata lu bang, si Jisung lagi piket " kesal Hyunjin.
" Oiya.!!! Bang Abiiin.!! MANA JANJI LU YANG NGAJAKIN GUA BUAT KELILING KEMANA AJA.?!! "
" Mampus ditagih kan lu, makanya jangan sok tebar janji " ledek Mark.
" Hehe gua kan sibuk "
" Yaudah mau kapan.? "" Nanti Malem.!!! " happy Jisung.
" Oke, Mark lu ikut "
" Nggak.!! Gua mau ke sirkuit "
" Cih katanya anak kelas 12 lagi sibuk²nya. Tai dah tu " julid Hyunjin.
" Anak kelas 12 juga butuh refreshing broo "
" Pinter banget ngelesnya, les dimana-- "
" Diem.! berisik " kesal Mark sambil menyumpal mulut Hyunjin.
" Yaudah sekalian kalian kita anter pulang dah " ucap Changbin.
Lumayan irit ongkos pulang bagi Hyunjin dan Jisung. Benar mereka berdua sama sekali tidak mencerminkan orang kaya.
Mereka berempat berjalan bersama menuju gerbang parkiran. Dengan candaan yang saling mengejek satu sama lain membuat mereka menjadi tontonan siswa lain.
" Jisung "
Suara panggilan itu membuat mereka berempat terkejut dan berhenti tertawa. Melihat orang yang memanggil Jisung tadi membuat Mark dan Changbin memasang badan untuk Jisung dan Hyunjin yang menggandeng tangan Jisung untuk meyakinkan kalau dia aman bersama mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY st | SKZ - 00line
FanfictionEmpat sekawan.?? " Aku tahu aku adalah salah satu dari orang yang beruntung masih memiliki keluarga yang lengkap " - HJ " Beruntungnya aku masih memiliki Ayah disisiku " - JS " Bunda sangat cantik. Aku merasa beruntung menjadi anak Bunda " - FL " Ak...