Hari ini jadwalnya kelas mereka untuk berolahraga. Tidak hanya kelas mereka yang mendapat jadwal olahraga kelas sebelah pun juga hari ini. Setelah ganti pakaian olahraga, Seungmin dikejutkan dengan kehadiran Felix yang memiliki luka lebam dan gores diwajahhya.
" Felix.!! "
Bukan Seungmin yang berteriak, melainkan Jisung yang tengah bermain game namun tak sengaja ia melihat sang sahabat datang.
" Masih pagi Ji, udah teriak² aja " ucap Felix polos.
" Muka kamu kenapa.? " tanya Seungmin datar.
Merasakan hawa² tak mengenakan dari sahabatnya ini, membuat Felix dan Jisung gugup. Ini yang salah Felix kok Jisung ikutan panik.?
Hyunjin yang baru datang dan melihat hawa yang tak mengenakan dari tiga kawannya ini langsung memasang wajah bingung sekaligus kepo. Tapi setelah melihat muka Felix yang ketakutan ia ingin sekali tertawa kencang.
" Semalem dia kena pukul Min " adu Hyunjin.
Felix yang mendengar aduan Hyunjin itu ingin sekali mencakar Hyunjin sekarang juga. Punya mulut kok ember banget heran.
" Pukul.?! "
" Umin~ ga gitu.. Aku ga berantem sumpah.!! " jelas Felix.
" Kok lu tau Jin.? " tanya Jisung.
" Ohh si bocil ajak gua semalem "
" Diem lu dower.!! Virus Mark emang bahaya " kesal Felix.
" Jelasin Felix " tuntut Seungmin.
" eum.. Jadi aku kan semalem turun, terus aku menang.!! keren bat dah gua "
" Nah lawan aku ga terima kalo kalah, terus si anjing tu malah tonjok aku "" Bohong "
" Hyunjing.!! " besok² Felix ga mau ajak Hyunjin main.
" Emang si lawan Felix yang nonjok dulu, tapi itu gara² Felix ngatain dia cupu "
" Umin~ Felix keceplosan sumpah "
" Jangan diulangin lagi Felix " pasrah Seungmin.
" Ay ay Captain "
" Dah lu berdua ganti baju sana " usir Jisung.
Hyunjin yang mendapat usiran itu langsung menatap julid Jisung. Tapi itu malah membuat Hyunjin salah fokus dengan mata Jisung yang sembab. Mentap Jisung dengan tatapan curiganya, membuat Jisung risih.
" Lu abis nangis.? " tanya Hyunjin.
" Sok tau.! " balas Jisung sambil beranjak untuk pergi ke kamar mandi.
°°°
Kali ini kelas mereka dan kelas sebelah akan bermain dodge ball bersama. Entah ini patut dibilang bermain atau bertanding dengan kelas sebelah. Mereka di bagi secara acak untuk berpasangan nanti saat bertanding dengan undian.
" Ji lu sama siapa.? " tanya Felix.
" Haechan. Btw dia yang mana.? "
" Jangan sampe si Haechan tau Ji "
" Tuh disana "" Lu sama siapa.? "
" Lonjon "
" Felix~ kan suka banget kamu tu cari masalah " ucap Seungmin.
" Hehe ampun "
" Yaudah aku samperin Renjun dulu. Bye"" Kamu sama siapa.? " tanya Jisung.
" Seungmin "
Sebelum menjawab pertanyaan Jisung, namanya sudah dipanggil dulu oleh pertnernya nanti.
" Lu sama gua " ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
LONELY st | SKZ - 00line
FanfictionEmpat sekawan.?? " Aku tahu aku adalah salah satu dari orang yang beruntung masih memiliki keluarga yang lengkap " - HJ " Beruntungnya aku masih memiliki Ayah disisiku " - JS " Bunda sangat cantik. Aku merasa beruntung menjadi anak Bunda " - FL " Ak...