"ada apa lagi kesini?"
"Gw mau ketemu dengan Mew "
"Kak Mew tidak ada di rumah"
"Lo gk usah bohong suruh Mew keluar sekarang gw mau bicara"
"tuli atau gimana hah udah di bilangin kak mewnya ngak ada di rumah"
"Lo pikir gw bakal percaya begitu aja sama perkataan Lo, ini bukan pertama kalinya Lo bohongi gw ya"
"Ya ampun art mantannya kak Mew Gulf tu ngak pernah bohong kalo ngak percaya cek aja sendiri"
"Awas Lo gw mau masuk"art masuk menerobos Gulf yang sedang berdiri di depan pintu.
"Ada apa ini ribut-ribut,Gulf siapa yang datang?"
"Ini bunda tamu ngak di undang"
"Ohh Art silahkan duduk,cari Mew ya?"
"Iya Tante mewnya ada"
"Aduh mewnya baru saja pergi kamu tumben masuk biasanya di luar aja"
"Dia ngak percaya bunda Gulf sudah bilang kak Mew ngak ada tapi maksa masuk"ceplos Gulf.
"Yang Gulf bilang benar art mewnya lagi pergi kamu mau nunggu Mew pulang?"
"Bunda boleh tolong bikinkan art minum ngak tangan Gulf masih sakit bekas tadi"
"Iya ,tunggu sebentar ya ,art duduk dulu ya Tante akan kebelakang bikin minuman "
"Ngak usah repot-repot Tante "
"Gpp kok"bunda Mew bangkit dari duduknya untuk membuatkan art minum.
"Gila udah kaya tuan putri aja ya Lo di sini berani-beraninya Lo Merintahin bundanya Mew buat bikinin gw minum"
"Liat aja gw bakal kasi tau Mew biar Lo kena marah"ujar art .
"Kasi tau aja sono ngak takut wleee"
"Sialan berani ya Lo sama gw"
"Sutttt diam,Gulf tu muak ya liat muka art tu tiap hari berhubung Gulf lagi baik Gulf bakal kasi tau deh kak Mew pergi kemana"
"Lo pikir gw bakal percaya hah lebih baik gw nunggu Mew pulang dari pada dengerin omongan Lo"
"Yaudah kalo ngak mau Gulf juga ngak bakalan maksa kok tapi jangan nyesel ya besok"
"Maksud Lo?"
"Besok kak Mew akan bawa seseorang yang dia temuin hari ini dan orang itu spesial bangettt"
"Ngak usah bohong ya Lo Gulf"
"Hah udah di bilangin juga Gulf tu ngak pernah bohong"
"Yaudah cepetan Lo kasi tau gw, Mew pergi menemui siapa"
"Kalo orangnya Gulf tidak tau Gulf hanya tau kak Mew akan menemui seseorang yang mana itu sahabat massa kecilnya "
"Sahabat?ngak usah ngaco deh Lo Mew mana punya sahabat"
"Yaudah kalo ngak percaya ngak maksa kok"ucap cuek Gulf.
"Oke Kali ini gw percaya sama Lo tapi kalo ini bohong lagi gw bakal buat perhitungan buat Lo liat aja besok"
"Cepat kasi alamatnya "
Gulf tersenyum bangga setelah mengatakan tempat di mana Mew pergi setelahnya art pamit untuk pulang .
"Sayang kalian belum memberi tahu hubungan kalian"tanya bunda Mew .
"Belum bunda kata kak Mew akan timbul masalah kalo orang tau hubungan kami"