Mew,,, pemuda tampan itu akhir-akhir ini nampak cukup sibuk, bagaimana tidak,acara kemping yang di adakan oleh sekolah tinggal beberapa hari lagi, dirinya yang memang adalah ketua OSIS membuat pemuda tampan itu yang turun tangan langsung untuk mengurus acara yang akan segera berlangsung.
Acara yang memang di adakan setiap tahunnya namun tidak di wajibkan untuk semua siswa dan siswi untuk ikut.
Berbeda dengan pemuda manis yang saat ini sedang tidak baik-baik saja,sudah beberapa hari ini dirinya terus menekukkan wajah manisnya,entah apa yang membuat dirinya nampak sangat tidak bersemangat.
"Gupi kenapa?lagi-lagi cemberut,nanti manisnya hilang loh" Win melihat Gulf yang nampak tidak seperti biasanya.
"Kalo gupi ada masalah,gupi boleh kok cerita sama iwin"lanjut win.
"Gupi gpp kok win,gupi cuma lagi kesal saja karena orangtua gupi tidak izinkan untuk ikut acara kemping"bohongnya,pasal bukan itu alasan utamanya.
"Gupi ngak usah kesal ya atupun sedih,iwin sama mild kan sudah janji kalo gupi tidak ikut kita juga tidak ikut"win berucap sambil megusap kepala gulf.
"Tetap saja gupi kesal padahal kan gupi sangat pengen ikut,apalagi ini kemping pertama kita"gulf mempoutkan bibirnya kesal.
"mungkin saja ini bukan rezeki kita, orangtua gupi pasti punya alasan sendiri buat ngak izinin gupi pergi"win berusaha untuk membuat sahabatnya itu mengerti.
"Gupi yang sabar ya"gulf megangguk menanggapi ucapan Win.
Kini mereka berdua memutuskan bermain game setelah perbincangan tadi,Mild hari ini tidak masuk di karenakan sedang sakit,pemuda cerewet itu mengeluh semalam lewat panggilan grup karena badannya panas dan pusing kepala.
"Bagaimana kalo balik sekolah nanti kita jenguk mild?"tanya win Tampa melihat kearah Gulf, berniat juga untuk membuat gulf kembali ceria.
Gulf yang memang akhir-akhir ini tidak pulang dengan Mew pun Tampa berfikir panjang segera menyetujui ajakan sahabatnya itu.
Waktu istirahat telah tiba,kini mereka berdua sedang berjalan santai menuju kearah kantin, sambil melempar lelucon yang bagi mereka cukup lucu untuk di bahas, Gulf menghentikan langkahnya saat hendak masuk kedalam kantin.
"Gupi,,ada apa?"heran win saat Gulf berhenti membuat dirinya ikut berhenti.
"Iwin,,gupi lupa bawa uang,iwin tunggu di sini dulu ya gupi akan ambil uang pada Kak Mew"semua pasang mata menatap kearahnya saat pemuda manis itu menyebut nama Mew.
"Emmm iya jangan lama ya"win ikutan gugup melihat mereka kini menjadi bahan tatapan tidak suka murid di sana.
Gulf sedikit berlari meninggalkan kantin untuk segera sampai keruangan Mew.
TOK TOK TOK....
Gulf mengetuk ruangan OSIS...
"Masuk"setelah mendapatkan izin gulf segera masuk.
"Maaf kak ganggu"
"Iya Gulf ada apa?"tanya gun yang sedang duduk di bangku miliknya,sambil berhadapan dengan laptop.
"Emm kak Mew nya ada kak?"tanya Gulf pelan.
"Iya ada di dalam,dia manggil Lo kesini?"
"Ngak kak,Gulf cuma mau minta uang jajan sama kak Mew soalnya Gulf lupa bawa uang tadi"gulf sedikit menunduk wajahnya merasa tidak enak,entah kenapa.
"Tunggu sebentar ya, gw panggil Mew nya"gun meraih telepon kantor nampak gun berbicara dengan orang di sana.
"Kata Mew lo masuk saja"gulf mengucapkan terimakasih dan segera masuk keruangan Mew yang berada di dalam ruangan itu juga.