Peringatan: cerita ini mengandung banyak sekali kata kata kasar,tolong jadilah pembaca yang bijak. Ambil bagus bagusnya aja,yang jeleknya gausah ditiru. Mengandung banyak kata dan kalimat dalam bahasa inggris dan nggak semua ada translate-an nya. Sengaja kayak gitu karna gue ngerasa ada banyak kata dalam bahasa inggris yang ga ada terjemahan dalam bahasa indonesia yang bener bener tepat, dan banyak kalimat yang menurut gue bakalan cringe mampus kalo diucapin pake bahasa. Read at your own risk. Kalo nggak suka atau keganggu atas bahasanya,boleh langsung berhenti baca+remove cerita ini dari library kalian. Terimakasih.
---
Nathaniel adriano wirasetya. Preman sekolah yang hobi bikin rusuh dan bikin guru-guru naik pitam. Mulai dari telat,sampai ketauan minum minuman beralkohol di sekolah,parah emang. Selain itu,Nathan juga hobi malak dan mainin cewek. Berantem? Gausah ditanya. Nathan pemegang sabuk hitam taekwondo,tapi sayangnya disalah gunakan untuk tawuran dan mukulin anak orang hanya karna masalah sepele.
Elshadira Katya. Cewek pecinta damai yang jadi kesayangan guru-guru karna rajin dan bermotivasi tinggi dalam belajar. Bukan nerd,tapi nggak suka hal-hal yang aneh-aneh dan melenceng jauh dari apa yang seharusnya. Gak suka orang yang sok-sok an juga sih. Katya suka keteraturan,dan lebih milih nurut sama apa kata guru. Semua yang diluar ketentuan bakal dia omelin. Termasuk,Nathan. Kalau udah teriak,gempar seantero sekolah karna suaranya kayak toa. Selain itu,Katya suka nantangin orang dan gak takut sama gertakan Nathan yang menurutnya receh. Yah,sebenernya sih, Katya nggak suka sama Nathan.
Sekarang,bayangin kalau mereka berdua bersatu--eh. Ralat. Terpaksa bersatu.
Gunung berapi + gunung berapi =
Auk dah lu pikir aja ndiri.
Pokoknya,mereka berdua bakal jadi bencana terdahsyat sepanjang abad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance
Teen Fiction[PART MASIH LENGKAP] [TELAH TERSEDIA DI TOKO BUKU] Nathaniel Adriano wirasetya adalah seorang cowok yang hobi banget bikin rusuh seantero sekolah. Mulai dari hal sepele kayak telat, bikin kerusuhan, sampai tawuran. Parah? banget. Tapi statusnya seba...