[Bad romance next generation]

167K 5.7K 67
                                    

WADUH APA INI.

Ini adalah....

Promosi! Hahahahahah.

Jadi,karna gue nggak rela Katya-Nathan berakhir 😭😭😭 tapi gue juga nggak mungkin bikin mereka jadi orang tua tapi masih goblok-goblokan,jadi gue bikin versi lain dari mereka,yaitu....

JENG JENG JENG!

Anak pasangan iblis ini. Namanya Kara.

Plot ceritanya bakal beda,dan gue usahain bakal lebih seru (aamiin)

Dan tentu aja gue bakal munculin perpaduan karakter Nathan dan Katya disini.

Kebayang nggak,betapa dajjalnya anak ini duh tuhan.

Yaudah,langsung baca aja. Judulnya 'TINKERBELL.' Bisa di liat di works gue.

Ini ada sinopsisnya;

----

Kara. Mahluk tergoblok yang bisa segampang itu suka sama cowok. Bolot, dan terlampau cinta ama makanan manis.

Keano. Cowok playboy, yang sama gobloknya. Udah jadi sahabat Kara dari orok,jadi jangan tanya kenapa dia tau kalo Kara goblok. Jutek,dingin kek kulkas tapi image itu bakal luntur gitu aja ketika dia lagi ama Kara.

Dylan. Kalo kata Keano,Dylan ini iblis yang terkemas dengan baik dalam tubuh seorang pangeran berkuda putih yang bangkit dari dunia per-wattpad-an. Ganteng (pastilah gilz),tengil,dan sangat amat berbakat dalam urusan menjalankan modus-modus terselubung.

Ini bukan cerita cinta segitiga.

Ini juga bukan cerita friendzone,kaka ade zone, atau family zone.

Ini cuma cerita tentang mereka bertiga.

Mereka yang saling mempertahankan, menyatukan,tapi juga saling menghancurkan.

---

How was it? Lol.

Gue bakal seneng banget kalo ada yang mau baca apalagi vomment. Hoho.

Yaudah,makasih deh.

Love,m.

Bad RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang