ANNOUNCEMENT.

59.1K 1K 295
                                    

HAAAII!!!🙋🙋

Kaget nggak, gue muncul lagi di lapak ini? Kangen gue nggak? Nggak ya? Ya udah gak apa-apa, nggak usah kangen sama gue. Kangen itu sakit, gue aja yang ngerasain. Lo nggak usah. ((Yha em baperan)) ((em tidak kuat iman)) ((au amat))

Yha jadi kehadiran gue yang sangat amat tidak dirindukan ini adalah untuk ngasih beberapa pengumuman.

Pengumuman pertama.

Since cukup banyak question mampir ke asefem gue (meskipun nggak gue jawab semua wkwk mav wa males) yang menanyakan "Kak bikinin Q&A di Bad Romance dong." Gue bakal bikinin Q&A nya. YHAHAHAHAHAH TELAT BANGET ANJ GUE TAU TP BODO AMAT. Jd kalo ada yang mau ditanyain baik itu buat gue, Katya, Nathan, Aura, Kai, Dio, Agatha, atau siapapun itu, bisa langsung ask disini ya. Nanti gue bakal bikin part answersnya, dan pertanyaan paling somplak yang bakal gue jawab HAHAHAAHAH nggak deng. Nanya apa aja bebas mulai dr serius sampe yang nggak penting bebas semerdeka lo lo semwa, tar gue/karakter yang lo tanya yg bakal jawab ok?

Tapi kalo cuma dikit yg nanya nggak jadi, yah.

Yak lalu mari kita beralih ke pengumuman kedua.

"Sugar." (Cerita anaknya Nathan-Katya) udah ganti judul jadi "Tinkerbell." Silahkan cari di works gue, soalnya lapaknya udah beda sama lapak yang dulu. Lapak yang dulu error terus, nggak bisa ngepublish remake-an gue jadi gue delete dan bikin lapak baru. Hehe. Dibaca yah, kali aja ada Bunda Katya dan Papi Nathan nyelip kan siapa tau bisa mengobati kerinduan kelyan wahai dedek dedek emez.

Lalu, pengumuman ketiga.

Gue masih buka lowongan RP buat bad romance. Cast yang tersisa tinggal Kai, Aura, Dio, dan Kenzo. Kalo yang tertarik langsung aja line ke @hqi9173i (pake @) okeyy.

Yaq lanjut ke pengumuman ke 4.

Rada sedih sih, guys. Setelah mem-private cerita ini, gue pada akhirnya harus menghapus cerita bad romance dari peradaban. Paling kalian semua cuma bisa baca beberapa part di awal. Maafkan aku yah, sayank sayanku.

Terus, udah sih gitu doang pengumumannya.

HEHEHEHEHEHEHEHEH NGGAK DENG ADA SATU LG KOK. EMANG KALIAN ENGGAK MAU TAU GT KENAPA W NGAPUS PART BR?:(

Jawabannya, adalah karena.......

AHAHAHAHAHAHAHA ANJIR GUE GEMETER NULISNYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH AH ENTAR.

Nah, jadi,

AH ASTATANK ENTAR ANJIR GASANGGUP.

Bismillah ya, geng.

Jadi, bad romance bakal terbit guys. HAHAHAHAHAHAH FINALLY KITA SEMUA BISA MEMELUK NATHAN SEBELUM TIDUR. (Iya ini kerjaan gue doang, kayaknya. Huhuhu NAthanku tayanq)

Yha terimakasih atas doa-doa kalian yang menginginkan Bad Romance terbit. Doain aja semua prosesnya lancar dan kita bisa cepet cepet memeluk nanath bby.

Yak jadi staytune aja ya, teman-teman. Gue bakal update hotnews hotnews selanjutnya disini, dan kalo ada yang mau ditanyain bisa langsung line gue di @hqi9173i (@ nya jangan lupa) atau langsung komen aja disini biar nanti gue bales sekalian sama jawaban Q&A. 

Ya udah, I'll see you guys soon!💕💕

Tertanda,
Em yang sedang gemazh pada Jongsuk oppa yang tampan, mena1, dan rupa1💋💋💋💋💋

#marimenabung #udahguebilangTHRnyajgndiabisin #yha #lebaransudahjauh #yhabodoamat #dadah

Bad RomanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang