part 3

1K 68 5
                                    

........

Annyeong. !!

Suga mmbuka pintu  , ini sudah jam 3 MLM ia baru kmbali ,  semua orang sudah terlelap tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suga mmbuka pintu  , ini sudah jam 3 MLM ia baru kmbali ,  semua orang sudah terlelap tidur. Jadi tdak ada yg tau dia kmbali.

Kurasa mreka sudah tdr , sebaik nya aku juga langsung istirahat saja , huahh aku sangt mngantuk !!

Suga langsung menuju kamar nya , sblom masuk ia melirik ke pintu kamar Jimin . Ingin memastikan apakah Jimin ada di dalam apa tdak namun , ia mengurungkan niat nya lalu masuk kedalam kamar nya.

Hari sudah pagi , seperti biasa mata hari yg sllu mmbangun kan mreka di pagi hari . Namun pagi ini Suga sedikit terlambat bngun karna semalam dia pulang telat

Tok tok tok .

Eoma mngetuk pintu kamar namun tak ada jawaban .

Suga , apa kau blom bngung , !!

Ya ampun , nnti kau terlambat masuk kampus !!?

Ma aku berangkat !! Jimin berteriak dari meja mkan

Jim, tunggu "!! Eoma mnghentikan langkah Jimin dan mnghampiri nya

Ada apa lagi "!!

Apa kamu tdak mau mnunggu Suga , ??

Eoma ini jam berapa , aku harus mnunggu nya bngun ntah sampy jam berapa , biar kan saja dia nnti juga bngun sndri !??

Kalo bgtu jngn mnunggu tapi bantu eoma untuk mmbngun kan nya , sbntr eoma coba sekali lagi ya ,!?

Jimin memasang wajah malas ,
.
Suga , Suga !! Eoma yg trs mmbngunkan Suga mmbuat Jimin kesal ,

Akhirnya Jimin pergi tanpa pamit,

Tak lama Jimin pergi Suga baru mmbuka kedua mata nya dan mndengar suara sang ibu.

Eoma !! Suga berjalan mnju pintu dan mmbuka nya

Eoma ada apa , ?

Apa kau tdak berangkat ke kampus??

Ya ampun eoma , ini masih pagi !?

Mmng nya mau berangkat jam berapa. ??

Jam 8 eoma ?!

Coba kamu lihat ini jam berapa , ayo lihat buka mata mu , ?!!

Suga mengucek matanya dan melihat ke arah ponsel sang ibu .

Hah, eoma yg btul saja , knpa eoma tdak mmbngunkan aku eoma !! Suga berlari  bersiap  karna kesiangan ia tdak mndi untuk pagi ini .

Eoma apa Jimin sudah berangkat ??

Blom , itu ,,,,, loh Jimin , astaga dia pasti sudah pergi dluan ??

Astaga eoma , ya sudah aku brangkat ya !! Emuah , walau panik akibat kesiangan namun ciuman kasih sayang tdak pernah tertinggal .

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang