part 13

743 56 9
                                    

Park Jimin.
Kini telah sampy di Korea . Ia kmbali tanpa Joss. 

Jimin tak mmberitau eoni bahwa ia telah kmbali.
Namun Jimin masih ragu untuk pulang , pasti nya akan ada pertanyaan tntang Joss, Jimin merasa sangt malu jika kluarga nya tau apa yg telah dia alami.

Namun ia sudah sangt merindukan ibu nya , dngn memaksakan diri nya ia melangkah kmbali menuju rumah kluarga nya .

Tepat saat kluarga besar sedang makan MLM. Jimin telah sampy di depan rumah ,

Saat ini Moza berada di rumah ini. Kbtulan juga sedang mmbicarakan tntang hubungan yoongi dan Moza .

Jimin tampak ragu untuk membunyikan bell pintu . Dia harus bolak balik dngn keraguan kadang ia pergi mnjauh dari pintu itu namun ia kmbali lagi . Sampi di mana seseorang mnyadari bahwa ada bayangan di depan rumah .

si eoni ini langsung mndekati pintu dan langsung mmbuka nya ,

Eoni sangt terkejut melihat Jimin ada di depan rumah , eoni segera berteriak memanggil eoma .

Jimin , !!

Eoni sangt bhgia melihat adik nya telah kmbali .

Eomaaaaaaaaaaa !! Teriak mika

Jelas itu mmbuat semua orang terkejut lalu mnghampiri mika .

Eoma sangt senang melihat putra nya kmbali , eoma langsung memeluk Jimin. Dengan erat , di iringi tangisan

Tatapan cemas terlihat di wajah Moza . Mnurt nya kpulangan Jimin akan menghancurkan hubungan nya dngn yoongi.

Yoongi  blom bisa tersenyum ia masih melihat lihat keluar rumah , untuk memastikan apakah Jimin dtang sndri.

Jimin apa kau pulang sndri ?? Ucap yoongi

Oia, dimna Joss , ?? Tanya eoni

Dia sedang sibuk jadi aku kmbali sndrian !!

Astaga Jimin, knpa kau tdak mmberitau aku !! Ujar eoni

Benar Jimin, jika kami tau kau kmbali seorang diri kami pasti akan mnjemput mu di bandara !?

Tidak apa apa ko eoma , Jimin sudah biasa sndri !!

Ayo masuk kami semua sedang mkn malam kau juga ikut bergabung ya ??

Nee eoma !!

Setelah mkan mlam selesai, Jimin meminta mf kepada ibu nya , dngn bersujud di hadapan ibu nya ,

Eoma mf kan Jimin , Jimin sudah mengecewakan eoma dan Dady !! Hiks hiks

Eoma dengan cepat memeluk Jimin ,

Tidak sayang, jangn seperti ini ayo bngun !!! Jimin eoma dan Dady sedah memafkan mu , kami semua sudah tdak akan melarang mu untuk bersama nya , tapi Jimin eoma mohon jngn tinggalkan eoma lagi, eoma bnar" mesra khilangan mu Jimin !!

Benar Jimin, karna ulah mu eoma ku mnjadi sering sakit !!

Yoongi , !! Eoni mncubit yonggi dngn keras.

Au sakit , emng benar kan !!

Jimin bagaimana mana kabbr mu sudah lama ya kita tidak pernah bertemu ?? . Sapa Moza

Baik !! Ucap Jimin

Moza ini sudah malam sebaik nya aku mngntar mu pulang !! Ucap yoongi

E, nee , Tante om Moza pulang dulu ya !!

Nee, Moza hati hati ya nak , terimakasih mau dtang malam ini !!

Nee Tante !!

Yoongi dan Moza pergi .

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang