Pagi ini Jimin sudah ada di kampus menggunakan mobil baru nya , tambah terpesona wanita dan pria yg ada di sanah , di tambah lagi bapak dosen yg sedang melihat nya dari kjauhan , sambil tersenyum .
Knpa anak laki laki itu sangt tampan juga manis , bisa kah aku memilik nya !! Ucapan sang dosen dengan dri nya sndri .
....
Jimin berjalan menuju klas nya, dan mnghampiri tmn" nya.Tak lama jam plajaran di mulai , seperti biasa mreka bersikap baik dan tntram ,
Jam plajaran tlah selesai ,
Baik lah untuk hari ini cukup sampi sini saja , selamat siang semua nya !!
Siang pak !!
Semua mahasiswa kluar kelas , pak dosen sengaja memperlambat diri untuk kluar ruangan .
Jimin !! Panggil nya
Nee, pak !!?
Bisa bantu saya bawakan buku ini ??
Nee, !! Jimin mnghampiri pak dosen lalu mngambil buku tersebut kmudia pergi bersama .
Yoongi blom merasa ada ke anehan dngn mreka berdua , ia tak berfikir bahwa dosen itu lah orang yg dia cari.
Jimin !?
Nee!!
Apa kau sibuk ??
Tidak juga !!
Sore ini aku punya waktu kosong , aku bingung mau kmna aku pergi aku bosan berdiam dirumah ??
Lalu, bapak mau kmna ??
Jika kau tdak sibuk , bisa kah nnti kita kluar bersama , ??
Jimin sejenak trdiam.
Em, baik lah, !!
Oke , trima kasih.
Tapi aku harus pulang dulu, bapak bisa kirim pesan jika sudah selesai di sini !!
Baik lah !!
....
Beberapa jam kmudian .
Ting
📱, Aku sudah selesai dan sekarang aku ada di rumah !!📱Baik lah , kmna kita akan pergi !!
📱Kmna saja asal bersama mu !!
📱 Hem, mksd nya ???
📱Ehmm mksd nya terserah kau saja aku ikut dngn mu, kan kau yg tau tmpat di kota ini aku baru disini !!
📱Aku juga baru disini jadi tidak tau tmpat yg bagus , em tapi bagaimana jika kita mkan di lestoran China , kau pasti blom mncobanya kan ?!
📱Ide bgus Jimin, ini adalah pertama kalia ku kluar dngn seseorang ,
📱Ya sudah aku akan bersiap , lalu menuju rumah mu phi.
📱 Apa mau ku jemput ??
📱Tdak perlu, kali ini pakai mobil ku saja , !!
📱 Baik lah . Aku mnunggu mu !!
......
Jimin yg tak sadar dngn wajah nya sndri , dia telah tersenyum bhgia mmbaca pesan dari dosen nya itu.Setelah Jimin selesai,ia segera pergi tak lupa juga ia pamit dngn kedua orang tua nya. Jimin saat ini sudah sedikit berubah, ia tak bnyak diam , sllu mncari kdua orang tua nya jika datang atau mau pergi .
Setelah sampi di rumah pak dosen Jimin segera mngirim pesan pada pak dosen .
Tak lama pak dosen kluar dari rumah nya ,mreka berdua pun pergi mninggalkan rumah pak dosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasíamengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.