Annyeong eoma !!
Jimin dan mika sudah sampy di rumah , eoma sangt terkejut melihat belanjaan yg mreka bawa sebanyak itu .
Kalian habis dari mana , ??
Nih , mika sama Jimin habis shopping hehe!!
Kau dngn Jimin ?? . Eoma merasa heran baru kali ini Jimin mau ikut shopping .biasa nya disuruh mengantr saja tidak mau.
Em, ya sudah aku mau ke kamar !! Ucap Jimin
Eh ini kau bawa !!ucap mika mmberi belanjaan yg dia beli untuk Jimin , Jimin lalu pergi ke kamar nya.
Eoma , mika juga beli sesuatu untuk eoma nih !!
Apa ini sayang ??
Coba eoma lihat ??!
Baik lah, kau ini pagi pagi sudah mnghilang hanya karna mau shopping, tapi eoma heran bagaimana kau bisa mmbuat Jimin ikut dngn mu mika ??
Ouhg , he he iya eoma mika tadi mksa Jimin untuk ikut soal nya , mika geram sekali pada nya , ya itung-itung mika mndekat kan diri pada adik mika yg satu itu , mika yakin pelan pelan Jimin akan berubah eoma dia akan terbuka pada kita semua !!?
Eoma harap juga bgtu mika, semoga senyuman yg telah hilang itu akan kmbali lagi , !!
Eoma mika akan berusaha eoma , eoma jngn sedih oke , Oia .mika juga belikan untuk Dady dan Suga , dimana mreka berdua eoma apa Suga blom bngun ??
Sudah , tapi dia kmbali masuk kekamar dan blom keluar lagi !!
Ouhg ya sudah mika akan mngntar nya sndri !!
Mika pergi mninggal kan eoma , eoma tersenyum sedih melihat putri sulung nya itu , dia sangt beruntung karna mndapat kan putri yg peduli pada dia dan anak nya.
.....
Eoma duduk termenung di kamar Dady mnghampiri eoma.
Hei , mngapa melamun sayang, ada apa ??
Tidak ada apa apa sayang !!
Lalu mengapa kau trlihat sedih bgni !!
Aku hanya terfikir Jimin saja , ntah mau sampay kapan anak itu akan bgtu tdak dekat dngn kita semua bahkan dia tdak pernah bicara bnyak dngn kita !!
Sayang , kadang kala aku juga berfikir bgtu tentang nya, aku sllu ingin melihat dia seperti ank anak yg lain yg dekat dngn ku dan juga kamu tapi sulit bahkan kita tdak tau apa sbnar nya yg dia mau , tadi mika bilng pada ku Bhwa ia mmbawa Jimin pergi dia sudah mau bicara pada nya, walau pun sedikit membuat Jimin kesal !!
Aku benar-benar terharu mlihat mika bgtu, dia sungguh peduli dngn Jimin walau Jimin hanya adik sambung saja !!
Eoma, mika itu anak yg baik dia sangt perduli pada adik nya lihat lah Suga walau mreka sering bertengkar tapi mika sllu perduli pada nya.!!
Eoma menangis Dady mncoba mnghibur istri nya supaya tdak larut dalam pemikiran nya.
....
Hari mulai gelap .
Setelah menerima telepon, Suga bersiap akan pergi , sampy di bawa ia melihat eoma dan Dady sedang melihat televisi di ruang tamu .Eoma, Dady !! Sapa nya
Suga , mau kmna nak , ??
Em, mau kluar sbntr eoma , Suga ada janji sama tmn !!
E , kau tdak mengajak Jimin ??
Tdak dad , !!
Mngapa tdak kau ajak saja biar kalian bisa lebih saling mngenal !
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.