penyesalan

732 62 5
                                    

Pagi yg cerah , Jimin bangun agak siang ,
Jimin melihat ke samping mndapati Joss sudah tdak ada di samping nya. Sebenar nya ini sering trjadi namun Jimin tak mmpermasalah kan hal itu ini akan terjadi seminggu sekali , Jimin juga tak berfikir hal ganjal , karna sblom pergi Joss akan mmbuatkan Jimin saran lalu menulis surah bahwa ia ada mitting diluar kota . Hampir setiap hari saptu , Minggu pagi dia baru kmbali.

Pagi ini Jimin menerima surat itu lagi . Namun Jimin tak smpat mmbaca karna biasa nya Joss menaruh dikamar namun pagi ini Joss lupa karna terburu" jadi ia meninggal kan  di meja dapur . .

Jimin  menelpon salah satu karyawan disana yg juga ia knal , menanyakan apa kah Joss ada dikantor , tmn nya mngtakan bahwa Joss hari ini di kantor .

Jimin berfikir Joss akan miting di kantor hari ini .

Saat Jimin akan kmbali tertidur ponsel nya berdering , Jimin segera mngambil nya karna ia fikir itu Joss.

Ternyata eoni mika.

Hallo eoni .!!!

Ada apa !??

Benar kah ??

Baik eoni aku akan mmberitau dia, pasti phi Joss akan senang mndengar nya !!

.....
Jimin sangt senang mndapat kan kabar tersebut akhir nya setelah bertahun tahun, orang tua nya mrestui hubungan ini.

Jimin menelpon Joss namun ponsel nya tdak aktf .

Sebaik nya aku dtang saja kesanah , dia pasti trkejut , aku akan mmberikan kjutan !!!

Jimin lekas bersiap lalu pergi , sblom sampi di Sanah Jimin mmberi kue kesukaan kekasih nya itu.

Tak lama Jimin sampi di depan kantor , semua mata tertuju pada nya , penasaran dngn pria manis ini . Mmng sebelom nya Jimin tak pernah dtang ke kantor Joss karna Joss juga melarang nya ,

Wah lihat apa dia karyawan baru ??

Dia sangt tampan !!

Mreka bergosip ttng ketampanan Jimin.

Tak lama Jimin di sambut oleh tmn yg ia tlpon tadi ,

Di kantor ini tdak ada yg tau siapa Jimin , hanya tmn Jimin tadi yg tau siapa Jimin . Namun dia juga baru masuk jadi si tmn ini tdak tau bnyak tntang Joss.

Antar aku keuangan nya !!

Kau sangt tampan Jimin, kau berdandan seperti ini seperti akan berkencan ??

Aku kan akan menemui kekasih ku jadi aku harus tampan !!

Hemmm, baik lah !!

Oia , mngkin dalam minggu ini aku akan kembali ke Korea !!

Oya, ada apa , ??

Kluarga ku sudah mrestui hubungan kami , jadi sebelom kami menikah aku harus menemui mreka dulu kan ??

Hm, kau bnar juga ya, nah ini dia ruangan nya , aku tinggal ya !!

Baik lah terimakasih!!

Jimin mmbuka pintu dengan perlahan , sepra,,,is !!!!

Jimin tak melihat Joss di ruangan itu . Namun saat Jimin masuk kedalam Jimin melihat sepatu wanita .

Jimin mngambil nya dngn gemetar .

Lalu selang beberapa saat jimin mndengar suara dari ruangan lain , ada pintu di ruangn itu Jimin dngn ragu mndekati ruangan itu .

Ahsss, phi josss emmm.

Jimin terkejut lalu mlangkah mundur dari pintu itu .

Sudah 3 THN mreka hdup bersama Jimin tak mnduga bahwa kekasih nya berhianat selama ini , Joss sering pergi seperti pagi ini sudah hampir 1 THN namun karna prhatian Joss besar pada nya Jimin tak pernah berfikir hal ini .

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang