part 23

624 46 6
                                    

Hari berganti . Hari pagi sangt cerah seperti biasa Jimin dan yoongi pergi kekantor bersama . Pagi pagi sekali rupanya tuan muda Lee sudah dtang kekantor mreka .

Baru saja sampy , Jimin sudah di sambut oleh tuan muda Lee.

Selamat pagi tuan Jimin !! Sapa nya

Pagi tuan Lee !!
Tumben pagi pagi sekali dtang, dan tdak mmberi kabar jika akan dtang !!

Ouhg , ini saya hanya lewat sekalian mampir saja !!

Melihat percakapan kduanya yoongi merasa risih ia segera mnghampiri mreka berdua .

Oh jadi hanya sekalian mampir saja jadi tdak ada yg penting kalo bgtu , lebih baik kita masuk Jimin karna ada beberapa hal yg harus kita bhas . Em tuan Lee karna ini masih trlalu pagi lebih baik tuan Lee pulang saja , aku rasa pasti bnyak sekali pekerjaan yg mnunggu di kantor tuan kan !!

Tuan muda Lee sangt kesal dngn perkataan yoongi yg mngusir nya , namun ia pun segera pergi dari Sanah

Ayo Jimin kita masuk !!

Yoongi menarik Jimin masuk kedalam ,

Kurangajar sekali dia , !! Sambil kesal ia mninggalkan kantor .

Yoongi kau tdak boleh bgtu !! Tegur Jimin

Mmng nya knpa , mmng ada yg salah dngn ucapan ku , tidak kan ??

Jimin hanya terheran pada yoongi lalu masuk kedalam ruangan nya .

......
Ke esokan hari nya . Tuan muda Lee brencana akan mmbawa Jimin pergi keluar kota untuk suatu kepentingan .

Yoongi sangt terkejut .

Apa?
Knpa harus kau seorang , apa tdak ada orang lain yg dia ajak pergi ??

Yoongi ayolah ini hanya masalah pekerjaan , kau mau semua nya cepat selesai kan ??

Tapi kalian bisa mmbahas nya di sini knpa harus pergi keluar kota sih ??

Karna kami akan bertemu dngn bebera infestor di Sanah !!

Setelah perdebatan di malam hari , yoongi mninggalkan Jimin sndrian di kamar ,

....
Pagi pagi sekali Jimin sudah pergi hanya eoma yg tau jam berapa Jimin brangkat tadi.

Yoongi terbangun dari tdr nya , malam tadi yoongi tdr di kamar nya tdak di kamar Jimin .

Yoongi bermksd akan meminta mf soal semalam ,

Namun saat tiba di kamar , Jimin sudah tdak ada . Yoongi bertanya pada ibu ,

Dan ibu mnjawab bahwa jimin tlah pergi sejak pagi sekali .

Yoongi mncoba mnghubungi Jimin namun Jimin tak mndengar ponsel nya berbunyi.

....
Jimin dan tuan Lee telah sampi di kita itu . Mreka langsung menemui infestor dan mmbicara kan tntang proyek itu .

Hingga malam hari Jimin tak smpat mengecek ponsel nya . Dan tuan Lee sllu mmbuat Jimin melupakan ponsel nya .

Tuan Jimin !!?

Nee, ada apa tuan Lee ??

Pasti kau sangt lelah bgaimna jika kita mncari hiburan sedikit malam ini ?? Ajak tuan muda Lee

Emm, saya rasa saya akan istirahat saja tuan !!

Ayo lah , bukan kah kau bilang kita sudah mnjadi tmn sekarang ??

Jimin tak enak untuk trus mnolak akhir nya ia menyetujui permintaan tuan muda Lee.

Tuan muda Lee mmbawa Jimin ke tmpat dimna ia sering minum alkohol.

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang