Di depan kamar rumah sakit . Semua mnunggu dengn kpanikan . Moza maupun Jimin tak ada yg sadar kan diri. Bagaimana tidak mobil kedua nya sama" laju.
Tak ada yg sanggup berbicara , eoma dan mika sejak tadi mnangis . Yoongi juga hanya bisa merasa bersalah andai ia tdak mmbawa Jimin ke kamar saat acara tadi mngkin hal ini tdak akan terjadi.
Dokter yg memeriksa Moza tlah kluar dari ruangan . Kluarga Moza langsung bertanya . Dokter bilang Moza tlah saadr ia mncari kdua orang tua nya.
Mndengar kesadaran Moza eoma rasa ingin mndatangi Moza dan memarahi nya namun hal semacam itu tdak akan mmbuat jimin cepat sadar .
Hingga malam tlah berlalu Jimin blom juga sadar kan diri . Semua masih blom ada yg beranjak dari rumah sakit . Saat pengecekan pagi dokter mngatakan bahwa Jimin tlah siuman namun ,,,,,,,,,,.
Ada berita baik untuk kluarga namun juga ada berita buruk . Saya bingung mau mmberitau yg mana dulu .!!
Berita baik nya saja dok !! Jawab mika
Baik lah, tuan Jimin tlah pulih dari koma nya, dan darah yg kita ingin kan pun tlah tersedia !!
Syukur lah , ! Lalu kabar buruk nya dok !! Ucap Dady
Tuan Jimin,,,,,,!!dokter berdiam sejenak
Tuan Jimin mngalami kbutaan , itu akibat bnturan yg sangt kuat dan ada beberapa Kaca yg melukai bola mata nya!!Mndengar itu semua nya mnjadi lemas tak berdaya .
Dari arah lain , Moza dan ibu nya mndengar kabar itu . Moza sangt mnyesal dngn hal itu.
Dokter apa , apa bisa di sembuh kan dok , oprasi atau semacam nya , ini tdak permanen kan dok !!
Kami tdak bisa memastikan ini permanen apa tdak, tapi hal mustahil jika ia bisa mlihat kmbali, karna kdua bola mata nya terkena pecahan kaca mobil .!!!!
Tangisan eoma tak terbendung lagi . Ia jatuh lemas di tmpat . Hati semua orang mnjadi hancur .
Knpa ini terjadi pada anak ku , hiks hiks , !!!
Eoma , mf kan yoongi eoma !!
Mnjauh kau , !! Emosional seorang ibu yg mmbuat ia mmbntak yoongi.
Ini semua karna ulah mu, kau yg mmbuat putra ku mngalami semua ini !! Ucap eoma dngn keras nya.
Yoongi hanya bisa mnangis lirih . Eoma dan Dady masuk ke dalam untuk melihat Jimin , saat yoongi akan masuk , mika mnghntikan nya.
Pergi lah yoongi , eoma tdak akan mngijin kan mu menemui Jimin , tunggu lah di sini !! Ucap mika
Yoongi hanya bisa mlihat dari kaca kecil yg ada di pintu , sakit hati nya mlihat Jimin dngn perban Dimata nya.
Beberapa saat Jimin tlah sadar namun ia merasa ada yg tdak beres .
Eoma !!
Jimin kau sudah siuman , ini eoma nak !!
Eoma knpa dngn mata ku , mngpa di perban !!
E, sayang , ini hanya luka sedikit jadi harus di perban jangn di sentuh ya !!
Luka, apa eoma , Jimin mmberontak , mmbuka perban dngn paksa , eoma mncoba mncegah namun Jimin terlalu cepat mmbuka.
Luka apa ini , eoma knpa gelas knpa ruangan ini gelap eoma , hidup kan lampu nya eoma Jimin ingin melihat wajah eoma !!!
Tidak ada yg bisa menahan tangis , bahkan yoongi pun mnyaksikan betapa menderitanya seorang Jimin .
Jimin, hiks hiks !! Eoma memeluk Jimin dngn erat.
Eoma knpa menangis ayo hidup kan lampu nya , !!
Tak lama dokter masuk , dan menenangkan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.