Malam ini yoongi seperti biasa pulang bersama win , yoongi dngn sengaja mninggal kan Jimin di kantor sndri padahal ia tau Jimin tadk mmbawa mobil .
Hari hujan sangt deras, Jimin terpaksa mnginap di kantor . Dngn ruangan yg gelap karna lampu mati .
Yoongi sudah bnar" tdak mau perduli pada Jimin.
Sampi keeosakan hari nya .
Jimin bangun dngn badan yg sangt sakit . Melawan rasa takut hingga tertidur.Jimin melihat yoongi dan win datang bersama .
Pagi tadi eoma bertanya kepada yoongi tntang kberadaan Jimin . Namun yoongi hanya mnjawab tdak tau .
Terkadang eoma berfikir bagaimana cara mmbuat kduanya kmbali seperti dulu ,,yg keras disini adalah yoongi .
Hari ini Jimin lebih bnyak diam dari sblom nya . Wajah pucat .mngkin karna semalam ia yg sangt ketakutan dngn hujan dan gelap .
Hingga metting berlangsung Jimin hanya pokus tanpa bicara yg bicara adalah yoongi dan win . Jimin hanya mendengarkan.
Stelah selesai metting Jimin lebih awal pergi dari ruangan itu . Kplanya sangt sakit .
Hei kau lihat boss jimin seperti nya sedang tdak sehat !!
Mngkin kerna kurang tdr !!
.........
Saat jam makan siang yoongi merasa ada yg hilng , biasa Jimin selalu masuk kmari walau tdak pernah ia hiraukan. Biasa nya dia sllu ingin satu mobil dngn nya walaupun harus terusir pindah kbelakng karna ada win.Dady sudah sangt kasihan mlihat Jimin , Dady mnyuruh Jimin untuk brhnti dan mncari pengganti yoongi . Namun trakhir kmarin Jimin bilng dia yakin bahwa yoongi akan kmbali pada nya .
Tuan Jimin ?!
Nee !!
Tolong tanda tangan berkas ini ! Ujar karyawan nya .
Tuan jika tuan sedang sakit lebih baik tuan istirahat saja !!
Tidak , !! Ucap Jimin
.....
Dalam diam nya jimin trus berfikir akan kah ia melepaskan yoongi atau harus trs mngejar nya . Namun Jimin melihat kbhgiaan yoongi dngn win .
Bahkan yoongi tdak lagi perduli pada nya .
Saat Jimin sedang mmbaca beberapa fail tiba tiba yoongi masuk ke ruangan nya.
Jimin tersenyum .
Yoongia kau datang ??
Em, aku dengar kau sedang tdak sehat . ??
Em , tdak hanya sdikit pusing sja !! Jimin mngira yoongi sudah berubah tapi ternyata
Oya Jimin, aku kemari ingin mmberitau pada mu . Bahwa aku dan win akan segera bertunangan dan mnikah , aku harap kau lepas cincin yg ada di jari mu karna itu sudah tdak lagi berguna , mngkin 2 hari lagi kami akan bertunangan dan bulan depan kami akan segera mnikah !!
Jimin melihat yoongi tanpa berkedip .
Kmudian Jimin tersenyum .Nee, bgus itu Yoon, em !! Hanya itu yg jimin bisa ucap kan , setelah yoongi kluar Jimin kmbali mnangis , nmaun sembari trus mngerjakan pekerjaan nya .
Mndengar jawaban Jimin yoongi merasa kesal .
Knpa hanya seperti itu ?
Sial , !! Ucap nya dngn kesal......
Saat pulang Jimin serasa kepalanya sangt berat , ia tak bisa mnyetir sndri , akhir nya ia diam di dalam mobil dan mnunggu rasa sakit di kplanya sedikit berkurang .
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.