Saat melihat Mr Joss datang , Jimin merasa kaget , tapi juga dia rindu .
Jimin !!
Phi !!
Jimin bagiamna kabar mu, knpa km gak ksih tau aku tntang hal ini, aku sangt khawatir saat mendengar kabar mu ini ??
Siapa yg mmberitau mu phi ??
Mika Jimin, mika mmberitau aku bahwa kau kecelakaan !!
Em, aku sudah baik baik saja phi trimaksih telah datang !!
Jimin apa kau masih marah pada ku , ??
Tidak phi lupakan saja semua itu , dan bagaimana aku bisa marah pada mu, kau sudah sangt baik pada ku !!
Jimin , kau sungguh sudah memaafkan aku !!
Nee phi , !! Jimin tersenyum , phi langsung memeluk Jimin . Jimin pun mmbalas pelukan itu.
Bagaimana kabar mreka phi ??
Mreka baik baik saja Jimin, namun saat kamu pergi aku jadi merasa ada hilang dari hidup ku , aku sudah terbiasa apapun dngn mu !!
Aku tdak bhgia bersama mreka aku bhgia bersama mu Jimin !!
Itu adalah pilihan mu sndri phi, maka kau harus menjalani nya !!
Jimin bisa kah kau mmberi aku satu kali ksmpatan untuk memperbaiki kesalahan ku !!?
Phi , aku rasa kita cukup mnjadi seorang tmn saja , aku lelah mnjalin hubungan aku ingin sndri phi !!?
Jimin , aku pasti tlah mmbuat kau sangt kecewakan , mf kan aku !!?
Sudah lah phi , aku sudah memaafkan mu , seperti nya aku akan istirahat, bisa kah kau mninggal kan aku sndri !!?
Joss merasa terusir namun ia tak akan berhnti bgtu saja .
...
Joss kluar dri kamar Jimin rupanya yoongi sudah mnunggu nya di depan kamar jimin .Lama tidak berjumpa tuan Joss !!
Yoongi ??
Nee, masih ingat saja dngn ku rupanya ??
E, bagaimana jika kita pergi kluar dan mngobrol sbntar ?? !! Ucap yoongiBaik lah , mari !!?
Keduanya pergi bersama ke cafe terdekat .
....
Bagaimana kabar mu Mr Joss??Baik, bagaimana dngn mu apa kau sudah menyelesaikan kuliah mu ??
Tentu sudah , em Mr Joss mf sblom nya , mngkin ini agak lancang ya tapi , ini harus aku pertanyakan ??
Tntang apa ??
Tntang hubungan mu dngn adik ku ??
Jimin mksd mu ??
Nee, pria manis yg kau bawa kabur dari rumah itu !!
Mr Joss menunjukan ekspresi wajah tdak enak.
Mr Joss apa kau dngn Jimin masih baik baik saja ??
Joss sdikit mlihat keanehan dngn pertanyaan yoongi.
Em, kami baik baik saja !!
Benarkah , lalu mengapa kau mmbiarkan Jimin pulang sndri kmarin ??
Ouhg, itu , em waktu itu aku sangt sibuk ??
Mustahil, sesibuk apapun kamu yg aku tau kau sllu mluangkan waktu untuk nya !!
Yoongi, kau tdak perlu memikirkan tntang hubungan kami ,!!
Aku tdak memikirkan, tapi aku cuma gak mau kalo kau mnyakiti adik ku !!
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.