Setelah kmbali berbulan madu, Jimin dan yoongi kmbali kekantor lagi . Dan mnjalan kan aktivitas seperti biasa .
Saat jimin hnda mngjak yoongi makan siang . Jimin mnelihat win kluar dari ruangan yoongi . Jimin sangt cemburu ia segera masuk ke ruangan yoongi.
Yoongi melihat kearah pintu . Yoongi melihat wajah cemberut Jimin . Yg mmggemas kan itu.
Sayang !
Ada apa , mngpa wajah mu bgtu ?? Ucap yoongiJimin berjalan cepat menuju yoongi . Dan memutar kursi yg di duduki yoongi .
Lalu Jimin menatap nya tanpa berkedip .Jimin ada apa ??.
Mngpa dia masuk keruangan mu , hah ,untuk apa dia datang kmari ??
Yoongi tersenyum . Karna melihat Jimin yg sedang cemburu .
Knpa tersenyum, mmng nya ada yg lucu hah ??.
Yoongi melangkah pinggang Jimin dan menarik ke pangkuan nya .
Apa kau cemburu Hem !??
Tidak , siapa yg cemburu , aku hanya bertanya apa masalah nya !!
Benar kah ?
Kau tdak cemburu Hem !? Yoongi mnnggoda Jimin smbari mncubit lembut pipi Jimin .Jimin masih memasang wajah malas pada yoongi. Trus saja merajuk .
Sudah jngn marah bgtu , dia tadi kmari karna berpamitan akan pergi , karna hari ini hari trakhir nya bekerja !!
Jimin kemudian melihat ke arah yoongi .
Benarkah , knpa dia pergi, apa dia merasa sakit hati atau dia cemburu , atau mmng itu sngja di rencanakan agar kalian bisa bebas atau,,,,,,
Cup .
Emp !! Karna Jimin terlalu bnyak bicara yoongi mncium bibir nya supaya Jimin berhnti bicara .
Yoongia ,,,
Kau tau kau itu sangt lucu jika seperti ini!!
Jangn pikirkan hal itu , aku tdak akan melakukan hal bodoh lagi jika kau juga tdak mngulangi kesalahan mu !!
Aku mncintai mu Jimin , !!Mncintai ku tapi kau bisa bermain dngn orang lain di depan ku , bahkan kau tdak pernah perduli dngn prasaan ku sama sekali !!
Em , karna aku sengaja melakukan nya !!
Mngapa !! Karna mngingat hal itu lagi Jimin mnjadi sedih .
Karna biar kau tau aku bisa mmbalas lebih dari yg kau lakukan , jadi jika kau berani berselingkuh dari ku lagi , maka kau sudah tau balasan nya . Kau paham !!
Jimin kmudian memeluk yoongi .
Maaf !!mngatakan nya dngn pelan .
Nee, sudah lah , lupakan semua itu , anggap saja itu sebagai pljaran agar kita bisa menilai mana yg baik juga yg buruk !!
Jimin menangis tanpa bersuara hanya air mata kluar , sebenar nya sakit hati nya masih ada namun yg di katakan yoongi ada bnar nya . Ini semua adalah nya bukan salah yoongi.
Sudah sudah , jangn menangis lagi, kau kmari mau mngjak ku makan siang kan ayo !!
Tapi bagaimana dngn hubungan mu dngn nya ??. Masih dngn posisi di pangkuan yoongi
Jimin masih merasa cemas karna bagi nya hubungan kdua nya sangt sulit di lupakan .
Jimin, aku dngn nya tdak pernah punya hubungan yg serius, dengar , aku mngaku sekarang pada mu , aku sengaja melakukan itu semua untuk membalas kan sakit hati ku, dia juga tau tntang hal itu , kami mmbuat perjanjian , semua itu tidak gratis aku mmbayar nya setiap kami habis melakukan hubungan badan .!!
Mndengar itu Jimin merasa sangt bodoh , ia semakin erat memeluk yoongi,
Sudah lah Jimin , mf kan aku, aku tau aku sudah keterlaluan mmbuat mu sedih aku tau itu pasti sangt sakit !!
Jimin masih blom mau beranjak dri pangkuan yoongi.
Sampi di mna terdengar suara dari perut Jimin .Kesedihan itu mnjadi tawa . Saat perut Jimin bersuara .
Hei, apa kau dengar pert mu sudah meminta mkan , ayo cepat lepaskan kita beri cacing itu makan , agar dia tdak trs bersuara !!
Jimin tersenyum dan mncium pipi yoongi.
Kdua nya pun pergi untuk mncari makan .
3 THN kmudian .
Semua orang terlihat bhgia . Jimin da yoongi tlah mngadopsi bayi dan sekarang sudah berusia 2 THN . Anak itu bernama park Jiyoon .Setelah kehadiran Jiyoon.
Yoongi meminta Jimin untuk diam dirumah , mngurus putra tercinta . Dan jimin pun menyetujui itu.Mreka juga sudah tinggal di rumah sndri , kadang hampir setiap satu Minggu 3 kali eoma dan Dady datang berkunjung . Menemui cucu kedua mreka . Kadang putri kecil mika juga selalu mengajak untuk datang menemui Jimin.
Yoongi sudah berubah , bahkan di kantor di sekarang terkenal sangt galak . Semenjak Jimin tdak lagi bekerja di kantor yoongi bnar" mnjaga hati nya untuk istri dan juga anak nya .
Bgtu pun dngn jimin yg selalu mnjaga buah hati nya dngn sangt hati hati .
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA JANGAN LUPA VOTE NYA YA GAES BIAR MIMIN SEMANGAT MIKIRNYA 🥰💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasimengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.