Panjang MLM yoongi mnunggu Jimin kmbali namun sama sekali tdak ad tanda tanda Jimin kmbali , sampi akhir nya yoongi kmbali tdr .
......
Pagi hari ,
Jimin bersiap akan berangkat , wajah cerah itu benar-benar terlihat .Jimin !!
Nee eoni ?
Apa kau tdak mrindukan aku Hem , kmrin kau tdak ada dirumh !!!
Ohooo , jngn lebai eoni , aku masih kmbali kerumah ini pagi hari kita akan bertemu !!
Ais , eoma lihat lah , Jimin bgtu jahat pada ku !!
Sudah sudah jangn ribut pagi pagi ,, kalian berdua sudah melihat yoongi blom ??
Mika kan pulang mlam eoma , jadi blom smpat !!
Jimin kau ??
Sudah eoma , Jimin rasa dia akan baik baik saja tanpa jengukan dari aku juga eoni iya kan eoni !!
Kau bnar sekali !!
Husss, jangn bicara bgtu bagaimana jika mndengar atau Dady , pasti Dady akan tersinggung ,!!
Nee, maaf eoma !!
Morning kluarga ku trcinta !!
Morning dad !!
Gimna yoongi eoma apa dia sudah baik baik saja !!?
Tadi pagi eoma lihat dia blom bngun dad ??
Em, anak itu kbiasaan kalo sudah sakit Pasti lama mmbaik nya !!!
Dad, sudah lah ayo sarapan kita kan ada meeting dikantor lagi ini , nnti kesiangan !!
Em ,
Semua mkan bersama kcuali yoongi .
Setelah semua selesai mkan dan pergi , eoma mnyiap kan sarapan juga obat untuk yoongi . Eoma juga mmbersih kan kamar yoongi . Smbari mnunggu putra nya bangun ia merapikan buku buku yg brantakan ,
Tak lama yoongi terbangun .
Eoma !!
Yoongi kau sudah bangun nak, sarapan dulu ya habis itu minum obat , astaga panas mu blom juga turun , bagaimana jika kita priksa saja ya ke dokter !??
Tidak perlu eoma , yoongi baik baik saja !!
Kau ini bgtu keras kepala yoongi , !!
Kpla yoongi sakit jadi malas jika harus berjalan !!
Ya sudah eoma panggilkan saja dokter untuk dtang, kau harus mau di priksa ya !!
Yoongi mengangguk .
Tak lama dokter dtang dan memeriksa yoongi . Dokter mnyaran kan yoongi harus di rawat karna yoongi sudah sangt lemas .
Tapi yoongi tdak mau pergi , dia hanya ingin dirumah saja .
Sampi dokter selesai memeriksa lalu pergi.
Eoma yg khawatir juga bingung harus mmbjuk nya dngn cara bagaimana .
Yoongi , apa yoongi tdak perduli pada eoma ??
Eoma !!
Kau senang melihat eoma sedih !!
Eoma yoongi Gpp, hanya demam biasa besok juga akan mmbaik !!
Tapi kau dngar kan apa kata dokter tadi , kau harus di rawat sayank !!
Dokter mmng bgtu kan !!
Sungguh keras kepala anak tengah eoma ini .
.....
Chgia !!Ihs , phi Joss apa yg kau lakukan , jngn berperilaku bgtu , bagaimana jika ada yg melihat , !!
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.