part 19

787 57 6
                                    

Bulan bulan berlalu . Mika mmpunyai kabar bhgia . Ia telah hamil anak pertamanya. Harus nya kbar ini mnjadi kbar yg menggembirakan . Namun suasana hati sdng tidak baik. Namun kabar sampai ke telinga Jimin . Jimin mmberikan selamat pada eoni nya.

Proyek di Busan tlah di selesaikan oleh Jimin , sudah saat nya Jimin kmbali ke kantor dan fokus di sana .

Bertemunya kmbali yoongi dan Jimin mnjadi hal yg biasa saja bagi yoongi . Yoongi mulai terbiasa dngn hal itu . Yoongi mnjadi lebih jauh berubah . Sekarang ia merokok juga peminum , walau bgtu tdak akan mngganggu pekerjaan nya .

Selamat ya Jimin , kau berhasil menyelesaikan pekerjaan mu dngn baik !!!

Ne, pak trimaksih!! Semua orang yg bekerja sama dngn perusahaan merasa puas dngn pekerjaan Jimin . Semua orang memuji nya .

Tak kalah hebat juga dngn min yoongi yg juga berhasil menyelesaikan proyek nya bersama orang tua Moza .

Tdak ada dndam dari orang tua Moza semua tlah baik baik saja . Bgtu pun dngn Joss yg sudah tak lagi mngganggu Jimin.

Kmbali nya Jimin keperusahaan juga kmbali nya Jimin kerumah . Eoma tampak bhgia melihat putra nya kmbali walau tdak sepenuh nya kbhgiaan nya kmbali .krna ia tlah di benci oleh min yoongi .

Pagi ini di kantor ada mitting penting . Jimin datang agak telat karna macet di jalan dan hujan .

Jimin masuk keruangan nya dngn baju yg agak basah .

Yoongi jadi tdak selera lagi untuk meneruskan metting itu.. hanya mitting beberapa karyawan kantor jadi yoongi tak terlalu memikirkan .

Namun kmudian yoongi mndatangi Jimin keruangan nya dan melemparkan baju ganti untuk Jimin.

Pakai lah baju itu . Kau trlihat sangt buruk menggunakan pakaian basah itu. !!!

Ini hanya sedikit basah !
Ucap Jimin

! Namun Jimin ttp mengganti baju nya

.....
Konsentrasi nya dalam bekerja mmng luar biasa . Kdua nya walau saling tdak mnegur namun dalam pekerjaan mreka selalu kompak .

Yoongi !!

Hem !! Mnjawab tanpa melihat, pokus pada kertas yg ia pegang

Apa kau tdak mau pulang kerumah ??

Yoongi tidak mnjawab masih trs mlihat berkas itu.

Apa kau sudah tau kalo eoni sedang mengandung!!?

Em !! Tetap dngn posisi yg sama

Kau tdak rindu rumah ??
Eoma bilng kau tak pernah pulang ??
Yoongi ??

Hem !!

Jimin melihat yoongi dngn geregat , ia berfikir knpa ada orang yg dingin ini .

Apa yg kau lihat cepat lah , kita harus mmbahas ini kan , !! Ucap yoongi dngn tatapan dingin nya.

Jimin segera mnghampiri nya .

Mreka pun mmbahas tentang perubahan.

Terkadang Jimin main curi pandangi yoongi yg sedang berbicara mnjelaskan pada nya .

Terkadang Jimin merindukan kgilaan yg pernah mreka lakukan , juga perdebatan yg pernah trjadi .

Kalo bukan karna terhalang ikatan sang ibu mngkin sampi sekarang mreka akan baik baik saja .

Saking fokus memandang pada yoongi ia tak sadar bahwa yoongi tlah mnyebut nama nya beberapa kali .

Jimin apa kau paham , bagaimana menurut mu ??
Jimin ??

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang