part 25

869 56 12
                                    

Keesokan hari . Yoongi berdiskusi dngn sang Dady tentang mimpi nya . Jika di fikir fikir mmng tampak aneh, mustahil Jimin melakukan semua ini .

Akhir nya setelah mreka berdiskusi Dady mnyuruh anak buah nya untuk mncari kberadaan Jimin .

Tak sampai 24 jam mreka sudah mengetahui dimna Jimin saat ini .

Saat Dady tau siapa Lee sebenar nya , Dady memutuskan untuk mnjemput jimin Sandri . Namun yoongi tdak setuju . Jika Dady sndri takut jika Dady knpa" .

Akhirnya yoongi ikut dangn Dady dan juga anak buah Dady.

Sampi di rumah tuan Lee Jung Soek, Dady bnar" ingat siapa dalang dari semua ini .

Sampi di halaman depan mreka turun dari mobil . Ternyata Lee juga ayah nya sudah mengetahui kedatangan mreka .

Mreka mnyambut kdatangn tuan Kim .

Tuan Dirga . Ya itu nama ayah tuan Lee .

Tuan Dirga bertepuk tangan sambil berjalan dari arah pintu .

Wah wah wah , selamat datang kembali tuan Kim . Apa kabar , sudah lama kita tidak pernah bertemu !!

Yoongi terkejut mndengar ucapan itu .

Dad , apa kalian saling mngenal??

Dady tak mnjawab pertanyaan yoongi.

Dimana putra ku ,??
serahkan dia pada ku !!!

Santy dulu jangan terburu buru tuan Kim San , mari masuk kita bicara di dalam aku sudah mnyiap kan semua nya !!! Ucap tuan Dirga

Aku tdak mau bertele tele, cepat lepas kan putra ku !! Ucap nya dngn marah

Putra mu ada di dalam , kau bisa mndapatkan nya jika kau mau masuk bersama ku ??

Karna khawatir dngn ke adaan Jimin , tuan Kim mngikuti keinginan tuan Dirga .

Mreka pun masuk tapi hanya yoongi dan tuan Dirga saja yg lain hanya mnunggu di luar .

Rumah yg masih sama , tuan Kim ingat betul bahwa rumah ini tdak ada yg brubah sedikit pun ,

Dimana Jimin ?

Ada , Lee bawa yoongi menemui jimin .!!

Lee kurang setuju dngn perkataan ayah namun ia tdak bisa mnentang

Akhir nya Lee mmbawa yoongi kepada jimin .

Kemari lah Kim !! Meminta tuan Kim duduk di sebelah nya.

Apa mau mu sbnar nya , mngpa kau mngganggu ku dan kluarga ku hah ??

Kim, apa kau lupa sumpah ku dulu saat kau memutuskan untuk mninggalkan aku , aku akan menemui mu kmbali !! Ucap nya dngn berbisik

Tuan Kim bnar" tak mnyangka bahwa Dirga akan kmbali dan mmbuat kekacauan.

Dirga dan Kim dulu sepasang kekasih saat SMA namun hubungan mreka di tntang keras oleh kluarga Kim , hingga Kim di bawa pergi dari kota mreka tinggal dulu . Namun kluarga tuan Kim tdak melepaskan bgtu saja bahkan mreka mnyiksa tuan Dirga dan kluarga nya . Hingga semua kluarga tuan Dirga mati . Tinggal dia yg tersisa . Itu pun dia sudah hampir sekarat di buat klurga Kim .

Sebelom Kim pergi Dirga pernah bersumpah akan menghancurkan klurga Kim dan mmbawa Kim mnjadi milik nya kmbali .

Itu lah yg mmbuat tuan Kim trauma dngan hubungan transgender.

Apa kau tdak pernah mnyngka Kim , bahwa aku akan kmbali ??
Jelas lah , selama puluhan tahun , kau bhgia dngn hidup mu jadi kau merasa semua tlah brakhir ,
Kau tau rasa sakit yg kalian berikan pada ku itu masih terasa hingga sekarang ,
Kau bahkan tdak perduli dngn ku ??!!

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang