kekacauan

756 55 7
                                    

Setelah mkam malam berakhir , semua duduk di ruang kluarga sembari melihat televisi. Dan bergurau

Jimin ?

Nee, eoni ?

Siapa pria itu ?? Tnya eoni pada Jimin

Pria yg mana eoni ??

Yg kmrin datang ke rumah sakit bersama mu ??

Ouhg itu dosen ku eoni !!

Seperti nya kau tampak dekat dan akrab !!

Hemm, tdak eoni biasa saja !!

Mmng nya knpa kalo akrab itu kan dosen nya mika gpp kan !! Jawab sang ibu

Tapi kan jarang loh eoma dosen dekat dengan mahasiswa nya kalo tdak ada apa" ??

Mika , jngn berlebihan sudah tak perlu mmbahas hal ini !!!

Nada bicara sang ayah agak tinggi , jelas ayah menunjukan bahwa ia tdak suka mmbahas masalah ini.

Jimin , Dady tak masalah Jimin mau dekat dengan siapapun tapi semua ada batasan , jika kau ingin pacaran Dady pun tak masalah cari lah wanita yg baik iya kan eoma !!

Jimin agak sdikit risih dngn omongan sang ayah , namun ia hanya bisa tersenyum , di sisi lain yoongi merasa puas dngn omongan sang ayah itu bisa mnjadikan alasan agar Jimin dan dosen tak lagi dekat.

.........
Pagi hari Jimin sudah bersiap akan berangkat namun yoongi memanggil namanya dan mnghampiri nya .

Jimin , aku hari ini ikut dengan mu ya ?

Kau punya mobil sndri ngapain ikut dngn aku !!?

Kau lupa, aku kan baru saja smbuh , bagaimana jika tiba-tiba aku pusing , lalu terjadi sesuatu dijalan !!

Tak sengaja eoma mndengar perkataan yoongi , eoma mnghampiri mreka berdua .

Benar Jimin , untuk saat ini yoongi ikut dngn mu ya, eoma juga khawatir dia kan baru pulang dari rumah sakit !!

Jimin tak bisa mnolak permintaan sang ibu , akhir nya dia menyetujui nya.

Jimin dan yoongi berangkat bersama , sang ibu tersenyum mlihat kedekatan mreka.

Tak lama Dady kluar kamar .
Dan mnghampiri sang ibu .

Knpa senyum senyum sndri apa yg kau lihat sayang ??

Aku melihat kedua putra kita sayang, aku senang melihat mreka bisa akur !!

Pasti nya dong , suatu saat nnti mreka akan mnjadi saudara seperti keluarga lain nya !!

Nee sayang,

Dimna mika ??

Sudah pergi pagi pagi sekali katanya ada rapat pnting !!

Ouhg bgtu , sayank ??

Nee!!

Aku masih terfikir omongan mika semalam ?!

Sudah lah sayang, mika hanya bercanda !!

Tapi aku khawatir jika dosen itu bnar" mnyukai Jimin !!

Sayang, Jimin tdak akan melakukan itu , percaya pada ku !!

Aku hanya khawatir sayang !!

.......
Jimin ,

Suga mncoba mngawali pembicaraan namun Jimin tdak mnjawab sama sekali.

Bagaimana kabar mu ??
Setelah lama di China kau tdak pernah ada kbar , sampi kau kmbali kesini pun kau tdak pernah mmberitau aku !!

Jimin masih terdiam namun yoongi masih ttp berusaha .

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang