part 18

678 51 9
                                    

Sebaik nya kau pergi yoongi !!

Knpa aku harus pergi ada apa Jimin ??

Eoma bilng kau akan segera mnikah dan tlah mnemukan pengganti Moza kan !!?

Astaga, eoma lagi , Jimin aku tdak pernah menerima perjodohan itu sama sekali .!!

Lalu siapa wanita ini ??

Ya itu yg eoma bawa krumah , !!

Ya sudah kau pulang lah , jngn sampi mreka tau kamu kmari , bisa bisa akan mnjadi kesalah pahaman kmbali !!

Yoongi mnghampiri Jimin kmbali.

Jimin , apa kau sudah bnar" tak mmpunyai rasa pada ku ??

Hei , pertanyaan bdoh macam apa itu , sekarang kita adalah saudara tak mngkin ada prasaan lebih dari hal itu !!

Jimin , cobalah untuk berbicara serius dngn ku , lihat aku , lihat lah mata ku !!

Yoongi mnggeser tubuh Jimin dan di hadap kan kepada nya.

Sekali saja Jimin , kita bicara dari hati ke hati . Lupakan tntang persaudaraan yg sialan ini !!

Yoongi meraih wajah Jimin dan menatap nya.

Apa aku sudah tdak ada lagi di hati mu ??

Kurasa tdak !! Mnjawab namun mngalihakn pandangan .

Bohong , !!

Kau ini !!

Katakan lah dngn menatap ku tanpa ragu !!

Jimin bnar" berat , dia tidak tau prasaan macam apa yg sekarang ia rasakan ,

Yoongi aku tdak tau !!

Jimin ayo lah, Jimin dngar aku tau aku salah tapi tdak bisa kah aku memperbaiki semuanya , !!

Tidak bisa yoongi !!

Knpa ??

Alasan nya bukan hanya pada mu tapi ,,,,,,

Tapi pada eoma dan Dady !! Sambung yoongi

Jimin trdiam .

Yoongi , kau tlah melupakan ku . Kau juga sudah berhasil menggantikan ku dngn orang bahkan mncintai orang lain tanpa menghiraukan kpulangan ku , aku sudah melupakan hal itu , knpa kau harus mnanyakan lagi tntang hal ini !!

Ya, aku mmng tlah melakukan nya . Tapi aku sudah mngakui aku salah kan , aku fikir aku tdak akan bertemu dngn mu lagi, dan aku fikir aku tdak akan mncintai mu lagi , tapi setelah kau kmbali aku ttp memiliki prasaan yg sama !!?

Tdak ada prasaan yg sama kau bgini karna Moza sudah tidak ada kau merasa tdak ada lagi orang yg bisa mmbuat mu senang , mknya kau kmbali pada ku kan !!

Jimin, kau , knpa kau punya pikiran bgtu, kau tau,, aku dan Moza telah mng akhiri hungan kami sebelom kau pergi bersama Mr Joss. Ke Thailand waktu itu . Setelah aku tau bahwa saudara tiri ku adalah kau Jimin aku bingung . Aku bingung aku harus mengutamakan yg mana orang tua ku atau hati ku..!!!?

Knpa baru sekarang setelah semua trjadi . Kau bahkan tdak mncegah ku pergi bersama Mr Joss waktu itu. Kau tdak mncari ku sama sekali . Hanya eoni mika yg peduli pada ku !!!?

Iya aku tau , aku salah aku mmng pngecut , aku mmng tdak berguna , tapi aku bingung Jimin !!!

Kedua nya menangis tanpa suara . Saling mnyalahkan .

Sudah lah yoongi , mungkin mmng sebaik nya kita seperti ini , lupakan saja semua anggap saja kita tak pernah mmpunyai hubungan hati !!

Jawab dulu pertanyaan ku , ini yg Ter akhir , !!!

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang