Jimin bngun lah ,,,
Eeeemmmm,
Bersiap lah kita harus ke kantor !!
Jimin menarik tangan yoongi,
Ada apaa heemm!!
Aku masih ingin memeluk mu !!
Yoongi mncubit manja pipi Jimin .
Tidak, ini sudah siang ayo cepat , !!
Emmm, baik lah !! Jimin memanyun kan bibir nya dan beranjak ke kamar mandi.
........
Di kantor .
Mreka berdua sampy bersama .Hei lihat lah sejak kapan mreka akur bgtu ??
Iya , ko tiba tiba sekali ya ??
Yah wajar lah kan mreka saudara !!
Ah kau ini tdak tau apapun diam lah !!
......hanya bergosip yg mreka lakukan disetiap melihat atasan nya bersama.
Hubungan mreka makin erat . Sering nya yoongi bekerj di ruangan Jimin . Sejak hari itu mreka sllu kmna pun bersama , sejak bersama yoongi pun Jimin mnjadi lebih manja pada nya .
Yoongi juga sudah melupakan prilaku buruk nya . Karna Jimin melarang nya untuk berminum terlalu sering . Merokok hanya sesekali .
Saat kedua nya sedang sibuk dngn pekerjaan tiba tiba Dady dtang .
Dady mmbuka pintu ruangan Jimin . Dady melihat yoongi disaah .
Kduanya secara bersamaan melihat ke arah pintu .Dady !? Ucap Jimin
Yoongi knpa kau di sini saat jam kerja ??
Aku mmng sllu disini !!
Dady mnghela nafas panjang. Lalu duduk di sofa
Kemari lah Dady ingin bicara pada kalian .
Kdua nya pun segera mnghampiri Dady .
Ada apa dad ??
Apa aku melakukan kesalahan lagi !! Ucap yoongiJimin melihat kearah yoongi.
Tidak,, duduk lah !!
Ada apaa dad, apa ada sesuatu yg terjadi ??. Tanya Jimin
Dady melihat kedua putra nya .
Jimin ,,,,,,
Dad, jika ingin marah , marah saja pada ku tidak perlu pada nya !! Blom selesai Dady berbicara yoongi sudah mnjawab saja .
Yoongia , tenang lah , biar kan Dady bicara , !!! Pinta Jimin
Yoongi mnghela nafas mals
Dady melihat kepada yoongi. Jelas Dady melihat yoongi sangt mnjaga Jimin .
Kalian berdua pulang lah krumah . Eoma sangt merindukan kalian . Eoni mu sudah tdak tinggal bersama kami . Jadi jika kalian tdak ada ,rumah terasa sepi , kalian juga tau eoma tdak bisa jauh dari kalian !!
Yoongi melihat keraguan.dan mals untuk mnjawab .
Jimin melihat ke pada yoongi, Jimin tau yoongi pasti memiliki keresahan takut jika eoma nya memisahkan mereka lagi.
Dad, kami akan pikirkan lagi nnti !!
Apa yg harus kalian fikirkan , untuk pulang kerumah saja kalian harus berfikir , kalian ini apa sudah tdak mmbutuh kan kami lagi ??
Bukan bgtu dad ,,,,,,,
Terserah lah, jika kalian masih mngnggap kami orang tua maka pulang lah !!! . Dady pergi bgtu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Years Later 🔞
Fantasymengandung 🔞 dan air mata , cinta yg rumit antara Jimin dan min yoongi , 2 insan yg pernah bersama berpisah karna masalah keluarga, bertemu kembali di versi yg menyakit kan. Akan kah mreka bersama dan menjalin cinta kembali.