part 15

676 52 6
                                    

Beberapa hari berlalu , Dady telah memasukan  jimin keperusahaan , agar bisa menggantikan eoni nya nnti .

Setelah mnikah mika akan dirumah saja . Ikut dngn suami nya , krna itu juga permintaan dari calon suami nya .

Sambil belajar , karna suatu saat perusahaan itu akan jadi milik mreka juga.

Pagi ini tuan Kim perkenal kan Jimin kepada karyawan kantor. Semua tampak bergosip ,

Eh dia itu anak yg waktu itu mninggal kan rumah kan !!

Eh , jngn sok tau kamu !!

Hei lihat lah dia , sangt tampan bukan ??

Em, tapi sayang , hanya anak tiri tuan Kim !!

Mau apa dia disini ??

Paling juga disuruh kerja , dia kan anak manja !!

Ehem ehem !! Bergosip saja bisa nya . Tegur atasan .

Semua perkenal kan putra ke tiga saya .
Part Jimin , dia yang akan menggantikan mika di perusahaan ini , saya harap kalian bisa bekerja sama dngn baik , terimakasih!!

Astagha ko jabatan nya lebih tinggi dari pada anak kandung nya !!

Wah , harus nya tuan yoongi yg berada di posisi itu kan ko jadi Jimin !!

...........
Saat semua nya kmbali bekerja .

Tiba tiba Moza dtang langsung menemui min yoongi.

Yoongia !!

Moza , ada apa ??

Kamu ko diam aja sih , setelah ayah mu mmberikan jabatan pada Jimin yg seharus nya kamu yg duduki !!

Apa masalah nya !!?

Yoongi, kamu jangan bdoh , dia bisa mngmbil alih semua nya dari tangan kamu , kamu mau khilangan semua nya !!?

Moza , keluar lah aku sedang fokus , kau juga seharus nya mmperlajari lagi tntang proyek ini , bukan nya malah mngurusi hidup orang lain !!

Yoongi ak ,,,,,,!! Moza pergi dngn kekesalan

.
Untuk hal ini min yoongi tdak kbratan sama sekali , buat diri nya kami semua sama .

Jadi mulai sekarang yoongi bekerja di bawah Jimin itu lah yg mmbuat Moza kberatan .

Namun bagi mika ataupun yoongi ibu bukan Maslaah !!

Saat jam makan siang yoongi mndatangi Jimin keruangan nya.

Selamat siang tuan Jimin !!

Jimin melihat ke arah pintu .

Yoongi masuk dngn mmbawa makanan ,

Untuk apa kau kmari ??

Ini sudah jam makan siang , kemarilah kita mkan bersama !!

Aku tdak lapar !!

Benar kah, kalo bgtu ya sudah tdak usah mkan , biar aku saja yg mnghabis kan masakan eoma ku ini !!

Jimin langsung melihat ke arah yoongi karna mndengar kata eoma , Jimin lalu mnghampiri makanan itu , btul sekali itu adalah masakan eoma .

Siapa yg mngntar kan makanan ini , apa eoma , mngpa tdak menemui aku ??

Tdak, tadi eoma mnyuruh supir mngantar makanan ini !!!

Ouhg, !! Jimin mkana dngn lahap nya

Katanya tadi tdak lapar , sekarang mau km habisin sndri enak saja kmari kan bagi aku !!!

Tidak bisa , kau mkan yg lain nya ini bagian ku , !!!

Aku juga mau itu !!

Saat kedua nya sedang berebut makanan , seseorang mmbuka pintu itu.

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang