part 24🔞

1.1K 55 9
                                    

Siang hari.

Yoongi sedang berjalan menuju kluar kantor untuk bertemu seseorang, ia melihat tuan muda Lee bersama Jimin yg akan pergi juga .

Makin yakin saja yoongi dngn penghianat Jimin .

....
Yoongi kmbali ke ruangan nya dan kmbali bekerja . Tak ingin trs memikirkan mreka berdua .

Berusaha pokus namun pikiran kacau mana bisa mmbuat nya fokus.

Apa lagi ia tadi melihat Jimin dan tuan Lee pergi bersama lagi.

.....
Di tmpat lain .
Tuan Jimin ?

Jimin melihat ke arah tuan Lee.

Mf ya , Sudah mmbuat kekacauan di antara kalian berdua !! Ucap tuan Lee smbari mnnjukan wajah bersalah

Tidak tuan , aku yg salah disini , andai saja malam itu aku tdak terlalu mabuk mungkin itu tdak akan terjadi, dan harus nya aku yg meminta mf kan tlah lancang pada mu tuan Lee !!?

Ucap Jimin smbari mnyesali semua nya.

Lalu bagaimana dngn yoongi tuan Jimin apa dia sudah memafkan mu !!?

Jimin kmbali mnunduk .

Aku sudah mnyakiti nya berkali kali , jadi tdak smudah itu dia memafkan aku apa lagi dia melihat sndri kau ada di kamar ku , !!!

Mf kan aku tuan, sharus nya MLM itu aku bisa mncegah hal itu terjadi !!

Tak lama tuan Lee mngntar Jimin kmbali kekantor .

Tuan Jimin !?
Kau harus semangat , jika tuan yoongi mncintai mu , pasti dia akan mempercayai mu, !!

Nee, !!

Jimin hanya tersenyum lalu pergi .

Wajah licik nya kmbali terlihat saat Jimin kluar dri mobil nya.

Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat kan mu Jimin, selain cantik kau juga memilik tubuh yg sexsi , aku makin jatuh cinta pada mu tuan Jimin he he !!

.......
Jimin berjalan menuju ruangan nya , sebelom masuk ia berhnti dan melihat ke arah ruangan yoongi.

Ia akan mnyapa yoongi sbntr nmun niat nya terhnti karna Jimin tau yoongi akan mrah lagi.

Di dalam ruangan yoongi melihat ke arah pintu sdri tadi, masih ada harapan sdikit , kemungkinan Jimin masuk ke dalam ruangan dan mnjelaskan semua nya ,

Biasa nya setiap jam makan siang bgini Jimin atau yoongi sllu mndatangi siapa yg masih sibuk untuk mengingatkan tntang makan siang .

Namun siang ini yoongi malah mlihat Jimin bersama orang lain,

Hingga jam pulang pun Jimin tak kunjung datang .

Yoongi pun sampi di rumah, tak lama Jimin juga kmbali namun di antar oleh seseorang ya kalian tau lah siapa dia . Trnyata hari ini Jimin tak mmbawa mobil .

Yoongi mlihat sekilas dari kaca seperti pria itu sdng mncium Jimin padahal tuan Lee hendak melepas tali pengaman . Dan itu pun tuan Lee sengaja lakukan karna ia tau yoongi melihat mreka .

Yoongi pun bergegas masuk .

Setelah beberapa saat yoongi di dalam kamar . Pintu kamar terbuka. Jimin masuk ke dalam kamar itu dngn pelan . Berfikir yoongi sudah tdr . Karna ia akan tdr di kamar itu juga.

Tetapi yoongi masih duduk di sofa dan melihat kearah nya .

Mau apa kau kmari ??

Sontak Jimin terkejut ,

6 Years Later 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang