Hai aku sengaja up pagi-pagi soalnya siang nanti sampa malam mau ada acara takut lupa, sedangkan udah janji kali ini wp gak bakal mandek✌️✌️
Semoga chapter ini kalian suka dan gak bosan ya😁😁So enjoy for reading gaes💙💙
•••••••••••
Pov Build
Ini sudah bulan kesekian aku dan Jef menjalin hubungan sampai saat ini semua masih rapat tersimpan rahasia kalau kita pacaran itu masih kesusun rapi.
Entah berapa kali aku merasa tersakiti aku saja sampai lupa, yang mulai dari pembatalan janji sepihak, Jef yang kepergok jalan, dan yang paling parahnya dia terang-terangan berciuman dengan salah satu pria barunya di kampus padahal dia tau aku ada disitu dan melihat perbuatannya.
"Ahahahhahahah ayolah jangan ikut sedih ini tidak sedramatis itu lihat aku bahkan tetap tersenyum sampai saat ini"Benarkan senyum ku lebih lebar dari sebelum. Iya itu karena luka ku semakin dalam jadi aku perlu senyum extra untuk menutupinya, tidak-tidak aku bercanda.
Hari ini aku ada kelas tambahan kelas biologi oh shit ini kelas paling ku benci kenapa harus membahasnya aku bahkan tidak ingin tau tentang hewan ataupun tumbuhan biar mereka memikirkan hidupnya sendiri aku cukup memikirkan hidupku yang malang ini.
_________
Setelah siap-siap dengan susah payah aku mengumpulkan niat untuk berangkat kuliah hari ini, ditambah lagi aku tidak bertemu Jef sudah 1 Minggu dia sangat sibuk bahkan ajakan ku dia tolak terus-menerus, waktunya benar-benar tersita habis untuk hal tidak bermanfaat. Itu menurut ku
Kali terakhir kami chatan setelah itu aku bahkan tidak tau dimana dia dengan siapa dan apa yang dia lakukan tapi pastinya dia bersama gadis dan pria mesumnya itu.
"aku ingin berteriak" tapi aku sudah sampai di kampus dan apa jadinya aku nanti jika berteriak di pagi-pagi begini, lupakan lebih baik aku mencari makan saja perutku sudah lapar bukannya berpura-pura bahagia itu butuh tenaga ya._________
"Hei anak nakal kenapa kamu telat?"
aku mengenal suara ini iya benar saja itu adalah suara Nattha yang datang bersama Mile, Us, dan Jj.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date
Non-Fiction°°°°°°°° "Kalau aku lebih baik kenapa bertahan dengan dia, backstreet apa itu hubungan tidak jelas" Ucapan pria itu terus bergema ditelinga ku membuat pendirian ku yang hampir 2 tahun ini goyah. Jika kamu penasaran dengan kisah cinta ku mari ikuti...