Rapat

616 65 9
                                    

Hallo maaf ya telat, dan sebagai gantinya aku kasih chapter sedikit panjang dan ada beberapa kejutan...

So enjoy for reading 💙💙💙

•••••••••

Pov Build

Hari ini aku bangun lebih awal ya pukul 05:00 itu luar biasa setelah sekian lama akhirnya aku bisa kembali menata hidupku dengan teratur, bahkan aku tidur tepat waktu pukul 09:25 sangat awal bukan.

Nah hari ini kampus akan mengadakan rapat mengenai pemilihan panitia ospek aku termasuk salah satu perwakilan dari fakultas yang dikirim membantu para kating selain aku ada Nattha, Us, dan Bass juga tapi itupun kalau mereka tidak sibuk dengan urusan cintanya.

Seperti biasa aku sudah bersiap dan hari ini aku mengenakan pakaian sedikit santai karena pasti hari ini tidak ada kelas dan tentunya aku tidak akan bertemu dosen kejam itu iya Mr. Big mendengar namanya saja Big tapi dia tidak besar, tinggi nya hampir sama denganku dan badannya pun postur nya mirip-mirip denganku.
Dia dosen jurusan Bahasa Jepang yang menolak hasil proyek ku dan melarang ku masuk kelas tempo hari.

Dan ini style ku hari ini, cukup santai dan tidak terlalu mencolok seperti biasanya

Bagaimana kalian menyukai nya? Tidak masalah jika kalian tidak menyukainya aku juga tidak akan peduli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagaimana kalian menyukai nya?
Tidak masalah jika kalian tidak menyukainya aku juga tidak akan peduli.

Aku berangkat seperti biasa di temani si hitam yang selalu bersih dan kinclong ya dia adalah mobil kesayangan ku
"Selamat pagi ganteng, mari kita berangkat untuk memulai hari yang gila ini"
Aku memasuki mobil dan memanaskan nya sesaat sebelum akhirnya berangkat.

______

Begitu sampai di kampus dan syukur nya parkiran ku masih kosong dengan cepat aku mengisinya, setelah itu aku langsung berjalan ke kantin dengan santai .

Nattha dan yang lainnya sudah disana, mereka menyempatkan diri untuk berpacaran setiap pagi sebelum memulai hari.

"Hei kenapa kamu lama sekali" teriak Nattha yang melihat ku dari kejauhan, si bodoh ini apa tenggorokan nya tidak sakit terus menerus meneriaki ku setiap pagi.
Aku tidak peduli pada triakan gilanya biarkan saja suara dia habis.

"Kenapa? Apa Mr.Big mencari ku? Atau apa?" tanya ku dengan wajah santia karena aku yakin hari ini aku free

"Bukan kating memanggil kita berempat dan kami disini hanya karena menunggumu" us menjawab dengan sedikit kesal tapi dia asik duduk di pangkuan Jj tanpa rasa malu.

Iya di tempat aku berkuliah untuk Gay itu sudah biasa tidak dipermasalahkan lagi jadi kami bisa memamerkan pada orang banyak.

"Aku sudah disinikan jadi ayo keruangan BEM"

"Kamu gak makan dulu Biw coba ini sedikit" Bass yang menyodorkan sepiring nasi goreng kesukaan ku

"Tidak aku kenyang aku diet berat ku naik, bahkan aku bisa melihat pipi ku yang semakin chabby dan beberapa waktu lalu ada yang mengatakan bokong ku besar"

Play Date Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang