Gak ada yang aku sampaikan cuman mau bilang selamat beraktifitas.
So happy for reading 💙
•••••••••••••
Pov Build
Kalau sebelum-sebelumnya semua hari yang aku lalui sangat suram dan berantakan semenjak aku dan Jef berstatus pacaran lain hal pula dengan hari ini, aku semakin kacau apa kalian menunggu aku mengatakan aku bahagia? Oh tidak itu mustahil aku bahkan malah semakin mencintai Jef kenapa?
Kenapa?
Kamu nanyak?
Ini biar aku kasih tau ya, tapi janji jangan iri. Maaf ya bukan sombong tapi kalian pasti iri lihat ini tadaaaaaaIri kan kalian semua ya iya lah Jef posting foto bareng aku di Twitter nya bangga dong gila walau caption nya Best friend tapi persetan dengan itu yang jelas di Mambawa ku naik kepermukaan sedikit ada harapan sekitar 0,0001% aku akan jadi kekasih nya secara nyata dan gamblang.
Pasti kalian penasaran kan kenapa aku dan Jef bisa sedekat ini padahal sebelumnya kami bahkan lost kontak berbulan-bulan jika berpapasan Jef memilih mengabaikan ku tapi lihat sekarang kepo kan baiklah aku akan menjelaskan nya pada kalian dan ini yang ter jadi.....
________
Jadi hari ini aku itu niat mintak putus sama Jef ya karena aku ngerasa waktu 1 tahun ku itu sia-sia yakan, Jef di diemin malah makin gak peduli selama sama aku dia berapa kali ya ganti pasangan aku aja lupa.
Nah sampai lah hari dimana aku itu kirim pesan ke si Jef nih ceritanya aku udah marah bnget kesel sampai udh muncak banget di ubun-ubun terdalam aku sudah berkukuh jika dia menolak dan mengalihkan ke yang lain aku tetap minta puts dan sampai lah pada situasi dimana.....
Bisa kalian lihat sebenarnya hati mungilku ini sangat lembut gampang tersentuh jadi aku memutuskan untuk menunda niat putus ku karena melihat Jef begitu berkekeh tidak mau putus "yah sebenernya ini sangat sederhana untuk aku, jika aku marah rayu lah pasti aku akan luluh"
Jef sampai rumah dia hari ini tampan sekali tapi bukan berarti sebelum-sebelumnya tidak tampan ya hari ini jauh lebih tampan 100000000 kali lipat
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date
Non-Fiction°°°°°°°° "Kalau aku lebih baik kenapa bertahan dengan dia, backstreet apa itu hubungan tidak jelas" Ucapan pria itu terus bergema ditelinga ku membuat pendirian ku yang hampir 2 tahun ini goyah. Jika kamu penasaran dengan kisah cinta ku mari ikuti...