Pov BuildKring kring kring
Alarm sudah berbunyi dan hebatnya aku bangun lebih dahulu dari alarm ku.
Hai hari ini adalah hari pertama kebebasan ku setelah hampir 3 semester aku hanya belajar dan belajar kali ini aku akan beristirahat sampai 11 hari kedepan."Mari kita mandi dan bersiap-siap untuk pertemuan hari pertama panitia ospek"
Aku berjalan ke kamar mandi dengan wajah cerah, pasti kalian bertanya-tanya kan padahal semalam siang aku di sakiti oleh Jef tenang aku tidak selemah itu, sudah aku katakan aku ini tidak gampang mundur.
Jika semalam Jef mengabaikan ku demi Max maka hari ini dia akan melihat sisi laindari ku dan pasti tidak akan mengabaikan ku lagi.
_______
Aku sudah selesai mandi dan sudah selesai bersiap-siap jadi mari kita berangkat.
Oh tunggu kalian belum melihat style ku hari ini kan, ini dia aku beritahuNah bagaimana? Jangan tanya mengapa aku berbeda hari ini.
Sebenarnya aku ingin menggoda Jef jujur saja aku kehabisan akal kenapa dia mengabaikan ku terus padahal kata teman-temanku, aku ini boti yang sempurna ya walau pun aku belum pernah berpacaran hehehe tapi tenang aku suka menonton series BL kok aku tau cara menyenangkan pasangan, jadi mari kita coba cara ini Menggoda dengan penampilan._______
Aku sudah sampai diparkiran kampus tapi belum keluar dari mobil
"Oke baiklah Biw jangan gugup mari kita tunjukkan kamu boti seperti apa"
Tekat ku sudah bulat dan aku memberanikan diri keluar dari mobil berjalan penuh percaya diri ke arah ruang BEM karema pasti mereka semua sudah ada disana.
"Biw tunggu"
Suara tidak asing yang langsung merangkul pundak ku"Wah lihat kamu hari ini, luar biasa"
"Ah biasa saja, eh mana Jj? Kenapa kamu sendiri?"
"Jangan tanya kami sedang bertengkar"
"Mmmmm hal biasa untuk kalian"
"Tunggu Biw kenapa kamu seperti ini? Lihat semua orang menatap kita melihat penampilan mu yang waw ini aku suka Biw sangat suka"
Benar saja semua mata menatap heran ke arah kami tepat nya ke arah ku semakin mendekati ruang BEM semakin banyak mata yang menatap ku, aku bahkan rasanya ingin menghilang dari dunia ini.
Semua rasa percaya diriku hilang lutut ku tiba-tiba gemetar aku menggenggam tangan Us dengan kuat"Bisa kita lebih cepat aku rasanya ingin pingsan"
"Kenapa? Apa kamu sakit atau kamu lapar?"
Langkah Us malah terhenti membuat ku mau tak mau menghentikan langkah juga"Bukan bodoh mereka menatap ku dengan aneh aku merasa malu"
"Itu kagum dan takjub bukan aneh, udah pd aja bodoh kamu cantik dan seksi sumpah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date
Non-Fiction°°°°°°°° "Kalau aku lebih baik kenapa bertahan dengan dia, backstreet apa itu hubungan tidak jelas" Ucapan pria itu terus bergema ditelinga ku membuat pendirian ku yang hampir 2 tahun ini goyah. Jika kamu penasaran dengan kisah cinta ku mari ikuti...