Pov Build
Setelah kejadian diruang seni waktu itu kenapa dia sampai saat ini gak ngabarin aku bahkan di saat aku mencoba tidak peduli dia malah balik mengabaikan ku, ini aku yang kurang effort atau dia yang gak punya otak? Ah ini membuat ku frustasi aku kehabisan akal untuk membuatnya sadar lebih baik aku ke kampus sekarang sebelum aku benar-benar terlambat .
"Na na na na na" aku berusaha mengalihkan pikiran ku dari Jef sepanjang jalan aku terus bernyanyi entah lagu apapun itu.
Akhirnya aku sampai di kampus dan apa lagi ini siapa yang memarkir motornya disini
Tin.tin.tin.
"Hei ini motor siapa singkirkan ini tempat parkir ku" suara ku begitu kuat kenapa tidak ada makhluk satupun yang datang dan menyingkirkan motor ini aku harus parkir dimana semua penuh.Aku benar-benar kesal bahkan aku bisa melihat jelas di ujung sana tepat di bawah pohon tempat biasa aku dan teman-teman ku menghabiskan jam istirahat ada beberapa pria yang malah menggunakan tempat itu itu adalah p'mile dan beberapa teman-teman nya yang terkenal dengan kumpulan pria angkuh keculi p'mile.
"Phi....." aku berteriak mengeluarkan sedikit kepalaku dari mobil
"Iya kenapa?"
P'mile mendengar nya dan dia juga langsung menghampiri ku yang masih kesal di dalam mobil"Apa kenapa.kamu pagi-pagi begini berteriak merusak suasana pagi dengan suara mu yang buruk itu"
"Phi tenang jangan marah, aku hanya ingin meminta tolong"
"Turun dan gunakan sopan santun mu jangan berbicara di dalam mobil"
"Baiklah" untung dia pacar teman ku kalau tidak ah sudah lah aku kenapa hari ini suka marah-marah tidak jelas
"Begini phi tolong singkirkan motor ini dia mengganggu tempat parkir ku" dengan kesal aku menunjuk motor yang ada di depan ku
"Hai ini parkiran kampus kenapa harus seperti itu, banyak tempat gunakan tempat lain"
"Aku ingin disini phi, bahkan aku sudah menggunakan tempat ini sejak awal masuk kampus dan ini tempat parkir ku"
"Ayolah biw, banyak tempat lagi pula ini motor teman phi, dia sangat angkuh dan kasar jangan berurusan dengannya"
Siapa? Angkuh kasar? masa bodoh dia menempati tempat ku dan motornya ini mengganggu ketenangan ku pagi ini, aku tidak peduli dia siapa mau bagaimana.
"Masa bodoh phi, panggil saja siapa pemilik motor ini aku ingin melihat seberapa angkuh dan kasar dia""Keras kepala tunggu disini biar phi panggil dia"
P'mile meninggalkan ku berjalan ke tempat teman-teman nya berkumpul tadi dia terlihat berbicara dengan salah satu temannya sambil menunjuk-nunjuk kearah ku.
"Lama sekali apa dia tidak tau ini panas kenapa belum juga datang apa aku harus membuang mothhh....."
Tok.tok.tok
Seseorang yang mengetuk kaca pintu mobil ku beberapa kali
"Ini pasti dia" ucap ku dalam hati sedikit melirik ke arah kaca mobilAku membuka pintu mobil ku dan langsung keluar terlihat jelas pria dengan pakaian serba hitam bagaimana tidak dia menggunakan celana jeans Hitam, Kaos Hitam, dengan jaket kulit Hitam dia mau kuliah ada menghadiri pemakaman sodara nya?
"Itu motormu?"
Tanya ku dengan tegas jujur aku sebenarnya agak takut melihat gayanya dan ingat perkataan p'mile dan teman-teman nya menatap ku dari jauh begitu serius sampai aku pun jadi takut"Iya kenapa?"
Sial dia benar-benar dingin hanya mengatakan satu dua patah kata apa dia sedang sariawan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Play Date
Non-Fiction°°°°°°°° "Kalau aku lebih baik kenapa bertahan dengan dia, backstreet apa itu hubungan tidak jelas" Ucapan pria itu terus bergema ditelinga ku membuat pendirian ku yang hampir 2 tahun ini goyah. Jika kamu penasaran dengan kisah cinta ku mari ikuti...