Hai ...
Sebelum baca Epilog, kasih vote nya dulu yuk. Aku garcep loh ini ngerjain 6000 kata lebih demi kalian yang minta Epilog. Kasih spam komen buat dukung author nya ya. Biar cerita ini naik peringkat dan dibaca lebih banyak sama penggemar Sehun dan Seohyun. AYO SEMANGAT!!!!!Semoga kalian gak muak baca cerita sepanjang ini. Dan juga maaf kalo tulisan nya banyak typo atau salah penyebutan nama. Aku belum sempat revisi.😁🤭
Happy reading...
***
Design gedung mewah di sulap jadi aula pernikahan bak negeri dongeng. Warna warm light yang identik, memberi kesan mewah dalam balutan gaya klasik yang elegan. Ornamen-ornamen yang di torehkan begitu memanjakan mata, apalagi ada sebuah kereta kencana untuk membawa sang pengantin. Ide design ini murni keinginan Seohyun, karena dia memang sangat menyukai film disney. Kemarin bahkan dia sempat bertengkar dengan Sehun, karena Seohyun ingin membuat gedung seperti berada di bawah laut, tempat Princess Ariel tinggal dan menikah disana. Namun, Sehun merasa itu terlalu berlebihan. Konsep pernikahan dari princess Ariel seperti terlalu kekanakan, dan Sehun melarang Seohyun untuk mengintrepretasikan nya. Setelah perdebatan panjang akhir nya, Seohyun dan Sehun sepakat untuk menyulap gedung jadi aula pernikahan ala castle bertemakan Cinderella. Di lengkapi kereta kencana, design megah dan mewah, Seohyun benar-benar memperhatikan nya secara detail.Pernikahan akan berlangsung sekitar 15 menit lagi. Sehun benar-benar di landa kegugupan parah. Dia bahagia, sangat bahagia, akhir nya bisa memiliki Seohyun seutuh nya. Membayangkan hidup bersama dalam bahtera rumah tangga bersama sang pujaan hati, tentu membuat kebahagiaan Sehun membuncah. Hal itu membuat sedikit gugup, dia takut terlalu bahagia hingga salah membaca kan janji suci. Sehun memilih pergi ke kamar mandi untuk menenangkan diri nya dengan mencuci tangan dan merapikan pakaian nya.
Si tampan satu ini, tidak pernah gagal dalam membalut diri nya dengan setelan formal suit. Wajah nya, postur tubuh nya, aura nya, sungguh sebuah masterpiece yang Tuhan ciptakan. Sehun, seperti manekin hidup yang di dambakan setiap wanita di luar sana.
Sehun berada di kamar mandi sudah hampir 5 menit. Dia jalan mondar-mandir menghapal janji suci, hal itu membuat para tamu mencari-cari keberadaan sang pengantin dimana. Akhir nya Yeonseok harus menjemput pria ini ke kamar mandi. Saat pintu kamar mandi terbuka, Yeonseok hanya menertawakan tingkah Sehun saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life Is You {END}
FanfictionSehun si dokter yang memiliki visual kelas Dewa. Seohyun karyawan cantik. dan Yoo Yeon Seok si CEO tampan nan seksi. bagaimana kisah mereka? Cekidottz Cast : Seohyun SNSD Sehun EXO Yoo Yeon Seok Cek it dot!!!