S1. Chaeryeong & Changbin

191 14 2
                                    

Playlist:
• Neverending Story - Stray Kids •

.

Casts:
ITZY Chaeryeong &
Stray Kids Changbin

Casts:ITZY Chaeryeong &Stray Kids Changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~

~

~

~~~

"Mau buat janji sama aku?"

Gadis berkemeja warna cream lengan pendek yang baru saja meneguk air putih dari dalam botol minumnya menoleh, membulatkan kedua matanya kepada sang lawan bicara.

Seorang cowok bermata teduh yang duduk tepat di sebelahnya tampak menggerakkan kepala, tersenyum miring ke arahnya dengan jari kelingking tangan kanan yang sudah diacungkan ke depan wajahnya.

"Janji selalu kasih kabar. Janji selamanya sama aku."

Changbin mengucapkannya dengan serius, sedikit menggerakkan jarinya seakan sedang meminta jawaban.

Chaeryeong terdiam, berpikir. Itu adalah janji yang sangat berat untuk dilakukan olehnya.

Tapi jika Changbin saja bisa, mengapa ia tidak?

Bukankah perasaan cinta di antara mereka berdua sama-sama kuat?

Gadis itu mengusap rambutnya sejenak, lalu melirik Changbin yang ternyata masih menatapnya dengan kedua alis terangkat tinggi-tinggi. Ia tersenyum kecil, dan tanpa ragu langsung mengaigkan jari kelingkingnya ke jari cowok yang sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak satu tahun lalu itu.

"Aku janji." Jawabnya dengan pasti.

***

Chaeryeong memandangi sebuah bingkai foto berwarna hijau muda yang selalu menghiasi dinding kamarnya sejak satu tahun setengah tahun yang lalu. Dalam bingkai itu,terlihat dengan jelas fotonya bersama Changbin sedang tersenyum ke arah kamera.

Itu adalah foto perdana mereka setelah resmi menjadi sepasang kekasih, diambil saat keduanya mengunjungi festival musik terbesar yang ada dii kotanya.

Sebari tersenyum, diletakkannya bingkai itu kembali pada tempatnya. Kali ini, sebuah kotak raksasa berwarna senada yang tak jauh dari tempatnya berdiri mulai menarik perhatiannya. Pelan-pelan dibukanya tutup kotak itu dan dikeluarkan semua isi yang ada di dalamnya.

Lagi-lagi, ini tentang ia dan Changbin.

Cowok itu sering membawakannya hadiah ketika ia selesai mengunjungi kota-kota baru. Changbin memang sering bepergian. Bukan untuk berwisata, tetapi untuk mengikuti kejuaraan matematika yang sering diadakan oleh berbagai macam lembaga baik negeri maupun swasta.

SKAETZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang