Playlist:
¤ Mine - Aespa ¤.
.
Youthiful's side stories pt.8
.
Casts:
Aespa Giselle as Grace &
Stray Kids Bangchan as Chris~
~
~
~~~
"Jadi kamu menolak keputusan itu?"
Grace sedikit menolehkan kepalanya ke kanan, menatap serius ke arah seorang gadis berambut cokelat gelap yang sedang duduk dengan tenang di kursinya.
Laura mengangguk singkat. Kedua tangannya terlipat di depan dada. Sorot matanya tajam, tengah melayangkan tatapan sengit ke arah seberang meja. Dan ketika Grace mengikuti arah pandang Laura, ia menemukan Abian yang sedang mengusap wajahnya dengan sebelah telapak tangan.
"Aku tidak akan mengizinkan orang lain menyanyikan lagu kami, sebelum kami sendiri yang menampilkan lagu itu di hadapan banyak orang." Terang Laura dengan penuh penekanan. Gadis berkemeja cokelat muda itu mengatupkan bibir, sepertinya sedang berusaha untuk meredam amarahnya.
Pandangan Grace beralih pada Chris - kekasihnya, yang duduk di samping Abian. Cowok berhidung mancung itu tengah memijat pelipisnya sendiri, seakan memberikan isyarat bahwa ia juga lelah menghadapi dua orang yang sedang bertengkar ini.
Terdengar bunyi kursi digeser, lalu dari sudut matanya ia menangkap Abian yang bergerak memajukan tubuh, kemudian meletakkan kedua telapak tangannya di atas meja.
"Lau, Hans dan Nayra bukanlah orang lain. Hans itu sepupuku, sedangkan Nayra... kamu pasti lebih tahu siapa dia." Bantah Abian dengan suara beratnya.
"Aku tahu. Sangat tahu. Hanya saja..."
Kalimat Laura yang menggantung berhasil menarik perhatian yang lain.
Gadis itu tersenyum getir lantas melanjutkan, "Mengapa bukan kita sendiri yang melakukannya?"
Abian tidak langsung menjawab. Cowok itu menatap Laura beberapa detik terlebih dahulu lalu berkata, "Karena kita tidak memiliki hubungan istimewa. Berbeda dengan mereka yang memang saling jatuh cinta."
Grace tercengang dengan apa yang baru saja dikatakan oleh Abian. Ia tahu jika cowok itu sangat realistis, tapi mengatakan hal itu secara terang-terangan di hadapan Laura dan yang lain membuatnya geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKAETZY
FanfictionOneshots SKZ x Aespa & ITZY || Update 3 hari sekali || "Karena setiap anggota grup, layak mendapatkan peran sebagai tokoh utama dalam cerita..."