Playlist:
¤ I Like It - Stray Kids ¤.
.
Youthiful's side stories pt.5
.
Casts:
ITZY Lia as Laura &
Stray Kids Changbin as Abian~
~
~
~~~
Laura berusaha keras untuk tidak menangis. Meskipun saat ini tiga sahabatnya sedang mengerumuminya, ia harus kuat. Tubuhnya mulai merasakan sakit karena Yesha tengah memeluknya dengan erat, ditambah dengan isakan Grace yang cukup keras, serta kedua mata Kinan yang sudah berkaca-kaca saat bertatapan dengannya.
Hari ini, ia akan pulang ke Denpasar. Tugasnya sebagai duta pendidikan yang menetap di Jakarta selama satu tahun telah selesai, sehingga ia bisa kembali pulang ke kota asalnya dengan tenang.
"Guys, tenanglah. Kita masih bisa berkomunikasi di sosmed." Hibur Laura kepada tiga sahabatnya.
"Kalau ke Jakarta, jangan lupa mampir ke rumah, ya!" pesan Yesha yang masih merangkul pundaknya. Gadis itu enggan melepaskan diri dari Laura.
"Bulan depan aku akan ke Denpasar. Tolong sampaikan juga ke tante Julie kalau aku akan menginap di sana." Lapor Grace agak terbata.
Laura memberikan pelukan hangat kepada gadis yang menjadi teman sekamarnya selama satu tahun itu, lalu mengangguk pasti.
Kini ganti ia tersenyum tipis pada Kinan, temannya yang paling tenang di antara dua orang sebelumnya. Gadis itu mengusap matanya sejenak, lalu merentangkan kedua tangannya lebar dan memeluk tubuh Laura.
"Jaga diri baik-baik, Lau. Aku pasti akan merindukan masakanmu."
Laura tertawa kecil dan menggangguk.
Setelah melepaskan pelukannya, gadis itu menatap wajah sahabatnya satu persatu. Senyum cerahnya masih tersungging di bibir, berharap bisa menguatkan mereka sekaligus dirinya sendiri.
"Aku pergi dulu, ya?"
Ketiganya kompak mengangguk, melambaikan sebelah tangan mereka kepada Laura. Gadis itu memberikan balasan, lalu berbalik dan meneruskan langkahnya untuk menghampiri Ivan yang sudah menunggunya tak jauh dari sana.
"Kak Lau, sepertinya Kak Abian sudah sampai tempat parkir."
Laporan singkat yang diucapkan oleh adik sepupunya itu berhasil membuat Laura mendongak dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKAETZY
FanfictionOneshots SKZ x Aespa & ITZY || Update 3 hari sekali || "Karena setiap anggota grup, layak mendapatkan peran sebagai tokoh utama dalam cerita..."