Playlist:
¤ My Universe - Stray Kids ¤.
.
Youthiful's side stories pt.1
.
Casts:
ITZY Yeji as Yesha &
Stray Kids Seungmin as Satya
~
~
~
~~~
Apa-apaan ini?
Sejujurnya, Yesha tidak tahu harus berbuat seperti apa ketika Kinan - sahabatnya berseru, lantas berlari menghampiri seorang remaja laki-laki dan langsung memeluknya erat.
Tapi begitu bisa melihat dengan jelas siapa sosok yang tengah dipeluk oleh Kinan, kedua telapak tangannya seketika terkepal erat. Binar di matanya lenyap, berganti dengan sorot tajam yang siap untuk mengirimkan tatapan membunuh kepada siapapun yang melihatnya.
Cowok itu adalah Satya, mantan kekasih Yesha.
Ia tahu betul jika laki-laki itu pasti akan datang ke acara pemilihan duta pendidikan untuk mendukung Nayra - sang adik yang menjadi finalis di sini. Dan kemungkinan besar Satya tadi juga menonton penampilannya ketika menyerahkan mahkota kepada sang penerus.
Awalnya, gadis itu berpikir mungkin malam ini mereka bisa berbicara sejenak, meluruskan kesalahpahaman yang ada. Namun pemandangan di hadapannya sekarang berhasil menghancurkan rencana hebat yang sudah ia susun.
Yesha mengerjap beberapa kali. Menyadari bahwa mungkin ada banyak pasang mata yang sedang menonton, kedua telapak tangannya yang masih mengepal kini bergerak pelan, meraih ujung ballgown merahnya dan mengangkatnya sedikit agar terlihat anggun ketika digunakan untuk berjalan.
Gadis itu berbalik, melangkahkan kaki jenjangnya yang mengenakan hak setinggi 8 cm dengan tergesa untuk menjauhi mereka.
Meskipun marah, ia harus tetap menjaga image-nya sebagai alumni duta pendidikan yang memberikan contoh baik untuk orang-orang di sekitarnya.
Sembari berjalan menuju pintu kaca yang terhubung dengan taman belakang, Yesha mencoba menetralkan detak jantungnya yang berdegup lebih kencang. Pikirannya bergemuruh, antara tidak terima dengan kedekatan pasangan tadi, juga memaki dirinya sendiri yang tidak bisa menahan emosi.
"Kak, tunggu sebentar!"
Tubuhnya hampir oleng ketika jari-jari lentik meraih lengannya dengan cepat. Yesha menoleh, gadis itu tak bisa menyembunyikan wajah keruhnya ketika bertatapan dengan Nayra - adik kandung dari Satya. Ia baru saja ingat jika juniornya tadi juga berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKAETZY
FanfictionOneshots SKZ x Aespa & ITZY || Update 3 hari sekali || "Karena setiap anggota grup, layak mendapatkan peran sebagai tokoh utama dalam cerita..."