Hari ini Lee berada di korea, dia sedang liburan. Janji nya Lee akan mengajak Sarah jalan-jalan hari ini dan menemani nya menonton konser beberapa hari lagi. Konser siapa lagi kalo bukan BTS.
TingTong!
Pasti Lee.
"Iyaa siapa?."Sarah segera menghampiri membuka kan pintu. Terlihat sosok pria mirip V BTS.
Bella sedang dirumah orang tuanya, dia berkunjung karena libur kuliah.
"Sekarang?"
"Iyaa."
"Yaudah gua ambil tas dulu."Ucap Sarah berbalik masuk kedalam rumah. Lee menunggu di lorong apartemen Sarah.
Sarah kembali dengan tas selempang nya. Tidak disengaja mereka memakai warna baju yang sama seperti couple, padahal tidak janjian.
Tujuan mereka ke Lotte world, tapi mereka akan mampir dulu sebentar ke resto untuk makan terlebih dahulu dengan berjalan kaki.
"Mau makan apa?"Tanya Lee.
"Samgyeopsal, Sundubu Jjigae, Kimchi?"Jawab Sarah.
"Okee, kemon."
Keduanya masuk ke tempat tersebut. Tempat nya cukup bersih dan nyaman.
"Ahjumma."panggil Lee. Lalu datang seseorang.
"Iyaa ingin pesan apa?"Tanya Ahjumma sebari memberikan menu nya. Lee melihat menu itu.
"Kami pesan samgyeopsal, kimchi, dan sundubu Jjigae."Jawab Lee.
"Bagaimana dengan minumnya?"Tanya lagi ahjumma itu.
"Apa?"Tanya Lee ke Sarah.
"Terserah."jawabnya.
"Air mineral dingin saja."
"Baik, mohon menunggu."Ahjumma tersebut pergi.
"Lah masa air putih biasa?"Tanya Sarah.
"Tadi katanya terserah? Yaudah air putih aja." Sarah cemberut pasrah saja, dia kira Lee akan memesan orange jus.
"Dasar cewe."Cibir Lee. Namun tidak dihiraukan oleh Sarah.
Sambil menunggu pesanan, mereka foto foto bersama, lalu tidak lupa di upload di akun sosmed nya, hingga pesanan mereka datang.
"Selamat menikmati."
"Woahhh."seru keduanya.
"Tungguuuu!!! Jangan di makan dulu, mau gua foto hehe."
Cekrek! Cekrek! Cekrek!
Sundubu Jjigae
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
RandomKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...