"Mentari datang, tanda malam sudah berganti pagi. Menjalani aktivitas seperti biasa. Seperti aku yg sedang memulai pagiku dengan menatap poster 7 pria tampan di dinding kamarku."
"Apakah aku akan bertemu dengan mereka?Kapan waktu itu akan datang? Dalam mimpi sudah pasti terjadi, Kenyataan?haha Mimpi."
Cahaya matahari semakin terang, sehingga membuyarkan lamunan Sarah yg sedari tadi menatap poster BTS, kini beralih menatap jam yg sudah menunjukan pukul 06:00. Sarah pun langsung bergegas untuk mandi dan bersiap-siap sekolah.
.
.
.Sarah pov
Ketika gue turun untuk sarapan, dan Berpas-pasan dengan bang Farel yang hendak lewat.
Oke kenalin abang gue nama nya Farel. Dia tuh orang nya nyebelin, ganteng, cerewet, kadang cuek, pinter, perhatian, bisa masak tapi dikit lah, pacarable deh pokonya. Dia jomblo guys, padahal cakep, bisa masak, kurang apa coba.
"Bang, nanti jemput gue ya."
"Iya, kalo abang ga ada kelas nanti siang. kemarin lo balik sama siapa?"
"Sama Eza, kenapa emang?"
"Gapapa, takut lu balik sendiri aja."
"Oh." ucapku Simpel.
"Kamprett oh doang." cibir bang Farel.
"Terus apa?"
"Yaa Apa ke gitu."
"Apa ke gitu." jawab gue memasang muka polos.
"Ga gitu juga kali." Bang Farel menjitak kepala gue pelan.
"Terus gimana?"
"Au ah gelap." Jawab bang Farel kesel.
"Yee ngambek haha."gue ngakak, ekspersi dia lucu banget.
"Udah buruan lu makan, gue tunggu di depan."balas bang Farel sambil berlalu menuju pintu.
"Yoii."
***
Author pov(Sekolah)
Ketika Sarah nyampe di depan sekolah, Sarah melihat Sheila yg baru juga sampai sekolah.
"Sheila!"teriak Sarah sambil turun dari motor."Sarah" sahut Sheila menoleh dan berjalan mengampiri Sarah.
"Baru nyampe lo?" tanya sarah.
"Hooh, lo juga?"
"Yoi."sadar akan kehadiran Farel yang masih disini.
"Bang jangan lupa jemput gua yaa."ucap Sarah mengingatkan Farel.
"Iya diusahain."jawab farel
"Yaudah gua berangkat dulu, ada kelas pagi sekarang."
"Yaudah hati-hati bang."ujar Sarah Senyum.
"Siapp."Farel melaju semakin menghilang dari penglihatan Sarah dan Sheila.
Sarah dan Sheila berjalan menuju kelas. Dan pas banget ketika mereka sampai kelas bel bunyi tanda masuk.
Skip----
Istirahat.
Sarah dkk sedang berkumpul dikelas. Sarah memiliki geng dengan 5 personil termasuk dirinya.
"Guys kantin yuk!"teriak Sarah.
"B aja dong Sar, gausah teriak-teriak juga!!"ucap Bella kesel. Bella, orang nya asik, teman fangirl Sarah, orang berada, Bawel, Pinter, Cantik, tapi jomblo. Katanya nunggu bias peka. wkwk
"Iya elah maaf, hehe.."jawab Sarah nyengir kuda.
"Yaudah, Geng lets go to Kantin." Ajak Gilang. Dia itu pecicilan, tidak punya urat malu, ceplas ceplos kalau berbicara, tapi tidak pendendam meskipun kadang dijadikan bahan candaan sahabatnya. Jomblo!
"So inggris lu cabe." Ejek Sheila.
"Sultan mah bebas." balas Gilang.
"Serah lu dah." sahut Langit datar.
"Udah cepet kita ke kantin, nanti keburu masuk"Ucap Sarah melerai.
"Yaudah kuy"
Bella terkekeh sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan teman nya.
.
Gimana pendapat kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
RandomKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...