(Kafetaria)
Hari ini Sarah sedang senang sekali. Kenapa? Hasil art yang Sarah kirim kemarin ternyata di setujui. Siapa yang tidak senang bukan? Sekali kirim langsung di setujui.
"Apakah ada hal bagus hari ini?" Tanya Heeyoung sambil melihat wajah Sarah yang terlihat lebih berseri.
"Kenapa? Apa sangat terlihat?"Tanya balik Sarah sambil meraba raba wajahnya.
"Memangnya kenapa? Aku tidak menyadari nya."Tanya Changmi sambil mengamati wajah Sarah.
"Wae wae?"Tanya Jiwoo penasaran karena tidak memperhatikan, sibuk dengan dengan ponsel nya.
"Apa kau berkencan dengan pria?"Tanya Hajoon juga ikut penasaran.
"Ani."Jawab Sarah.
Ani = Tidak
"Lalu?"Tanya Hajoon lagi benar benar penasaran.
"itu karena hasil pekerjaan ku kemarin langsung di setujui oleh sunbaenim hehe."Jelas Sarah sambil terkekeh pelan.
"Wahh, Itu artinya kau bekerja dengan baik."Ucap Changmi.
"Entahlah, mungkin hehe."balas Sarah.
"bukan mungkin, memang kau cocok dengan pekerjaan mu."Ucap Jiwoo.
"Tapi apa kau tidak punya pacar?"Tanya Hajoon.
"Tidak hehe."
"Apa ingin ku jadwalkan kencan buta?"Tawar Hajoon sambil menaik turun kan alis menggoda Sarah.
"Cukup Hajoon, tidak lagi, dia bisa mencarinya sendiri."Ucap Changmi jengah, lagi lagi dia menawari kencan buta.
"Tidak apa apa eonnie."Ucap Sarah.
"Sudahlah sebaiknya kita kembali bekerja."Ucap Heeyoung sambil berdiri beranjak pergi.
"Benar."Sahut Changmi mengikuti dan di ikuti yang lain, kecuali Sarah.
"Oh kalian duluan saja, aku ingin membeli americano terlebih dahulu."Ucap Sarah.
"Aku ikut."Sahut Jiwoo sambil mendekat kepadanya menggandeng lengan Sarah.
"Baiklah, kami pergi terlebih dahulu."Ucap Hajoon.
"Ne oppa."Ucap Sarah sambil melambikan tangan.
Sarah dan Jiwoo segera pergi ke stan minuman, terdapat 3 antrian disana. Setelah mereka mendapatkan minuman keduanya berjalan menuju lift, namun ketika belokan di lorong menuju lift, dari arah sana ternyata ada seseorang yang juga berbelok menuju ke arah Sarah.
Brukkk!
Karena tidak melihat, Sarah yang sedang asik mengobrol dengan Jiwoo, dan pria itu seperti selesai mengangkat telepon lalu langsung berbelok, akhirnya keduanya bertabrakan. Dan kopi yang ada di tangan Sarah tumpah, membuat noda terlihat di baju Sarah.
Beberapa orang melihat ke arah mereka dan saling berbisik.
"Akhh mianhae, apa kamu baik baik saja?"Tanya orang itu panik.
"Iyaa."Jawab Sarah sambil menunduk melihat baju nya. lalu ia mengangkat kepala untuk melihat siapa yang telah menabraknya.
OMG JHOPEEE!!!!, Batin Sarah.
Sarah diam sejenak, lalu tersadar karena suara Jhope.
"Gwenchana?"Tanya nya lagi memastikan sedikit menunduk.
Gwenchana = Tidak apa apa
"Ah iyaa sunbae, untungnya ini ice."Jawab Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
AcakKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...