Plakkkk
"YAA! kenapa kau memukul ku?"Tanya Hajoon dengan nada bicara sedikit naik.
"Tangan ku lepas kendali, lihat."Ucap Jiwoo memukul kembali Hajoon, seolah tangannya memukul sendiri seperti lepas kendali.
Plakkk
Plakkk
Plakkk
"YAAAA! Aishhh anak ini!"Ucap Hajoon kesal hendak menarik kuping Jiwoo, namun meleset, Jiwoo lebih dulu kabur bersembunyi di belakang Changmi.
"YAA! Geumanhae."Ucap Changmi.
Geumanhae = berhenti
"Dia eonnie."Tunjuk Jiwoo pada Hajoon.
"Kau yang duluan memukul ku."
"kalian berdua sama saja. Kajja kita tinggalkan mereka berdua."Ucap Changmi kepada Sarah dan Heeyoung yang sedari tadi hanya memperhatikan.
Kajja = Ayo
"Eonnieeee."Jiwoo hendak menyusul, namun di tarik Hajoon.
"gara gara kau."Ucap Hajoon sambil menarik tangan Jiwoo, Jiwoo segera melepaskan diri dan lari mengejar mereka bertiga.
-
(Ditempat makan)
mereka sedang menunggu makanan nya datang, di meja baru tersedia sayuran.
"jam berapa?"Tanya Heeyoung.
"jam 9, kenapa?"Tanya balik Hajoon, heran kenapa Heeyoung menanyakan jam berapa.
"tidak apa."
"jujur saja."
"tidak, aku hanya khawatir kalian pulang larut karena rumah kalian jauh."
"Jinjja? cuma itu?"Tanya Hajoon setelah mendengar jawaban Heeyoung.
"Wahh Heeyoung kita sangat perhatian."Ucap Changmi terkejut.
"tumben sekali."Sambung Hajoon.
"Kalian ini."Ucap Heeyoung malas.
Ting
"ponsel siapa itu?"Tanya Jiwoo.
"Aku hehe." Jawab Sarah sambil mengangkat ponsel nya.
"siapa?"Tanya Hajoon penasaran apa itu pacarnya, apa Sarah sudah pergi kencan buta.
"teman sekamar ku, dia bertanya kapan aku pulang."
"Apa aku kata."Ucap Heeyoung.
"Kau biasanya tidak begini saat kita berempat sebelumnya, tumben sekali."Ucap Changmi.
"YAA HEEYOUNG! Jangan bilang kau menyukai Sarah?"Tanya Hajoon tiba tiba sambil menunjuk Heeyoung. Sarah mendengar itu terkejut lalu melirik Heeyoung, begitu pun yang lainnya termasuk Heeyoung, mereka semua melihat ke arah Heeyoung karena mereka baru tersadar maksudnya.
"YAA Heeyoung, jinjja?"Tanya Changmi juga terkejut. Heeyoung panik, dia tidak bermaksud begitu.
"Aniyoo."Bantah Heeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
RandomKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...