Hari pertama Ujian tiba saatnya, harap-harap mereka bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.
Bella, Gilang, Langit mereka satu ruangan diruang 1, sedangkan Sarah dan Sheila diruang 2. Tapi mereka masih bisa berkumpul saat istirahat nanti dikantin.
Hari ini Sarah datang pagi, baru ada beberapa orang dikelas.
Ting!
Ezatuh💩
|Semangat yaa!
|Jgn nyontek lu👍|
Read
Ebusett masih singkat aja , batin seseorang disana."Woy Sarah."Panggil seseorang dari arah pintu kelas. Sarah menoleh ke arah pintu.
"Eh Bell."
"Ada angin apa ni tumben lu dateng pagi-pagi?"Tanya Bella sebari duduk di kursi dekat Sarah.
"Biasalah angin ribut."Jawab Sarah asal.
"Wah pantesan, terus yang menang siapa?"Tanyanya lagi semakin absurd. Awali pagimu dengan keabsurdan Bella.
"Si topan kali."
"Terus-terus?"
"Yeee masih pagi udah ngaco aja lu."
"Hehe becanda dikit ngapa lu."
Tiba-tiba seseorang datang sambil berteriak.
"HELLO I AM COMING."Teriak Sheila diikuti Gilang dan Langit dibelakang.
"Weh gimana siap?"Tanya Gilang.
"Deg degan gua kaya mau ketemu bias."Jawab Bella dan diangguki Sarah. Sheila dan Gilang auto memutar bola matanya.
"Oppak lagi oppak lagi."Sahut Sheila heran dihari ujian masih sempat-sempatnya.
"Oppa Sheii! Lu dari part 1 udah dibilangin OPPA bukan OPPAK, ngerti? lama-lama gua tempeleng juga lu yee."Ucap Sarah menekan kan kata OPPA dan OPPAK.
"Iyee-iyee ampun dah."Jawab Sheila mengalah lalu duduk ditempat duduknya yang tidak jauh dari Sarah.
"Hah oppak? Enak dong haha."Canda Gilang sambil tertawa. Langit tiba- tiba merangkul pundak Gilang sebelum terjadi perang dadakan. Sarah sendiri santai tidak terganggu oleh candaan Gilang.
Fyi, oppak adalah makanan sejenis kerupuk yang terbuat dari singkong.
"kelas yu."Ajaknya, Gilang menurut saja dibawa langit ke kelas.
"Semangat!"Ucap Bella kepada Sarah dan Sheila sebari mengangkat tangan mengepal ke atas, lalu menyusul Langit dan Gilang ke kelas.
_
Abangq❤️
Bang jemput.|
|Masih kerja, gua suruh Eza aja yaa
|Mumpung dia lg disiniIyaa|
|Bilang kalo Eza macem² sama lu
Siapppbwang|
Read
Fyi, Setelah lulus kuliah Farel iseng membuka toko fashion kecil²an , sekarang sudah berkembang dan berlokasi dipusat perbelanjaan besar, Mall.Kurang dari 15 menit, Eza sampai dengan motornya.
"Lama."Ucap Sarah dengan bibir monyong. Tahan Za tahan, batin Eza
"Bawel, buru naik."
"Za mampir ke mart dulu yaa."
"Siap kanjeng."Motor Eza pergi dari area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
RandomKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...