05:30
Pagi hari, terlihat Sarah yg sudah rapi mengenakan baju Seragamnya sedang menatap telepon genggamnya. Sarah sedang chattingan dengan teman kpop digrupnya. Ia ikut serta dalam grup kpop. Karena itu Sarah mempunyai banyak teman sesama kpop dan Army disosmed dari berbagai daerah.
Kini Sarah sedang mengetik sebuah pesan digrup itu.
Kpop Indonesia
Sarah
Jawaban gue ketika ada yg nanya gini.|
"Eh kenapa sih, kok lu bisa suka sama Kpop?"|
"Ga tau, gue ga bisa definisiin kenapa gue| bisa suka sama Kpop."
Kalian gimana? Gue Sering banget ada yg| nanya gitu. Apa salah kalo gue suka kpop?😔|
Send"Hufttt."
Setelah mengirim pesan itu Sarah langsung memasukan hp nya kedalam saku dan menggandeng tasnya beranjak turun. Setibanya Sarah langsung menuju meja makan.
"Pah anterin Sarah ke Sekolah ya."pinta Sarah ketika hendak duduk.
"Biasanya juga sama abang."jawab papa yang hendak menyuapkan nasi, namun diturunkan karena Sarah bertanya.
"Kan Sarah pengen nya dianter sama papa."
"Yaudah iya, habisin dulu sarapannya."Papa segera menyuapkan suapan tadi takut tertunda lagi.
Skip---
"Pah cepetan, nanti Sarah telat." Teriak Sarah dari yang sedang menunggu di ruang tamu dengan mama nya.
"Iya sebentar."Balas Papa tidak kalah teriaknya. Mama mendengus melihat kelakuan mereka.
"Gausah teriak juga bisa kan? Deket ini."tanya mama.
"Hehe Maaf ma."Sarah nyengir sambil mengacungkan jari telunjuk dan tengah. Mama beranja menuju Dapur.
"Bibi Sila, Sarah mau nanya nih kemarin ga sempet. Kok Zino ga ikut sih?"Bibi Sila yang kebetulan lewat hendak ke kamarnya berhenti lalu duduk samping Sarah. Zino anak pertama bibi Sila, sepupu Sarah dan Farel. Zino lebih tua dari Sarah, hanya beda 1 tahun.
"Zino kan harus sekolah, katanya nanti sabtu dia nyusul sama paman."Sarah mengangguk mendengar penjelasan bibi Sila.
"Suruh aja Zino sekolah disini Sil."tawar Mama Sarah.
"Iya bi, biar Sarah ada temen nya."timpal Sarah.
"Takut ngerepotin Kakak."jawab Bibi Sila.
"Kakak malah seneng loh, nanti rumah jadi tambah rame."Mama Sarah menanggapi sebari terkekeh, bibi Sila dan Sarah ikut terkekeh.
"Yaudah nanti aku tanyain kak."
"Berarti Zino cuma dua hari dong disini?."tanya Sarah.
"Iya. Yaudah bibi ke kamar dulu ya, Sila ke kamar ya kak."pamit bibi Sila ke Mama Sarah, dibalas anggukan oleh keduanya. Tidak lama papa Sarah datang.
"Ayo kita berangkat."Sarah mengangguk, mengekor dibelakang.
Skip---
(Di sekolah)
Kegiatan KBM belum dimulai. Sarah dkk sedang berkumpul. Tapi bukan sedang mengobrol, melainkan bermain game online yang sekarang sedang booming yaitu free fire, terkecuali Sarah dan Bella yang sedang asik fangirlan.
"Wey teman-teman gue punya berita hangat. masing anget banget nih. Mau tau ga apa beritanya?coba tebak?"Teriak Bobi sambil lari-lari dari luar hingga berhasil mengalihkan perhatian semua yang ada dikelas. Memang dia itu biang Gosip.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN LOVERS.
RandomKisah seorang fangirl yang tergila gila dengan Idol nya. Sarah Zulfana, gadis yg tergila-gila dengan idolnya. Saking tergila-gilanya, Semua yang berhubungan dengan idolnya berusaha dia beli, tapi dengan uangnya sendiri. Bisa disebut fanatik. Tapi di...