- I'm Your Aphrodite -
- Chapter 01 -
- Written By HwangFitri127 -
- ☁️☁️☁️ -
Haechan merupakan anak bungsu dari sepasang pemilik sebuah kerajaan yang berada di langit teratas, Axeraphone.
Haechan mendapatkan banyak kasih sayang dan juga banyak kepercayaan oleh kedua orang tuanya, Orion dan Gaia.
Tetapi, hal tak terduga terjadi sehingga Haechan si Aphrodite langit itu dihukum dengan cara diasingkan di bumi.
Kesalahan yang dilakukan Haechan adalah membuka pintu masa depan Gaia-nya, yang di mana dia tahu semua bagaimana kehidupannya bila dia dilahirkan sebagai manusia yang menetap di bumi dan bukan sebagai dewa yang tinggal di langit seperti sekarang.
Haechan melakukan itu karena unsur keterpaksaan. Ya, walaupun dia dikenal bebal, jahil dan bahkan nekat di seluruh semesta langit itu.
Haechan membuka pintu Gaia-nya karena dipaksa oleh Jaehyun, anak sulung Orion dan Gaia. Mengingat kalau Haechan tiga bersaudara, Jaehyun, Taeyong dan dirinya.
Kalau Jaehyun bersikap keras dan kelewat batas, dirinya juga diliputi rasa bersalah setelah adiknya diasingkan ke bumi.
Sedangkan Taeyong, dia hanya bisa pasrah karena tak bisa berbuat apa-apa.
Keputusan Zeus adalah mutlak.
Hingga pada akhirnya, dengan berat hati Haechan menerima hukumannya untuk diasingkan ke bumi.
Saat di bumi, Haechan tak sengaja bertemu dengan lelaki yang merupakan teman hidup sekaligus kesatria nya di bumi.
Sebelum Haechan diasingkan, Gaia sempat memberikan Haechan sebuah peringatan untuk selalu bersama kesatria bumi-nya, Mark Lee.
Hingga akhirnya, Haechan bertemu dengan Mark dan Haechan tak berhenti untuk meminta Mark agar Mark selalu di sisinya.
Mark yang selalu diikuti Haechan kemanapun hanya bisa mendesah frustasi, apalagi pria chubby itu selalu berkata bahwa dia adalah kekasih masa depannya hingga napas terakhir.
Tetapi, bagaimanapun memang sudah ditakdirkan, si Aphrodite langit adalah masa depan dan napas terakhir Mark Lee.
- ☁️☁️☁️ -
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Aphrodite | MarkHyuck
Fanfiction"Saat di bumi, carilah pria yang kau lihat di pintu Gaia-mu. Dia akan melindungimu selama masa pengasingan di bumi." -Gaia. "Aku Haechan, pendamping hidupmu di masa depan. Akhirnya aku bisa bertemu denganmu. Kata bunda, kau adalah kesatria ku selam...