- I'm Your Aphrodite -
- Chapter 16 -
- Written By HwangFitri127 -
- ☁️☁️☁️ -
Waktu berlalu semakin cepat dan hal-hal mengganjal mulai dirasakan oleh umat manusia.
Banyak berita tentang banyaknya artis-artis atau bahkan publik figur lainnya mengalami hal tak mengenakkan dalam masalah percintaan. Ada yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, ada yang bercerai dan bahkan ada yang bunuh diri karena perasaan yang menyangkut rasa cinta pastinya.
Sebenarnya, bukan hanya publik figur saja yang mengalami masalah itu, tetapi pasangan di setiap lingkungan juga merasakan hal yang sama.
Selain masalah perasaan cinta sesama pasangan, ada juga hubungan keluarga yang retak. Tak jarang terjadi pembunuhan antara keluarga juga.
"Ini benar-benar sangat keterlaluan! Kita harus menghentikan Dewa Taeil!" seru Jaemin tak terima.
"Lihat!" Jaemin menunjuk televisi.
"Bahkan semua berita berisi tentang perceraian, pembunuhan, perselingkuhan dan juga pembunuhan sesama darah daging! Benar-benar lewat batas!" lanjut Jaemin frustasi.
"Jangan terlalu memikirkan hal itu, Jaemin. Ingat kandungan mu," ucap Mark memperingati.
"Masalahnya-"
"Yang dikatakan Mark benar, Jaemin. Kau sekarang bukan lagi seorang dewa. Kemampuan daya pikir kita sudah berbeda dan tak sama seperti sebelumnya," potong Haechan.
"Kalian umat manusia lebih mudah stres, apalagi Jaemin sepenuhnya sudah menjadi manusia," lanjut Haechan.
"Jaemin jangan terlalu memusingkan hal itu. Pikirkan saja kandunganmu yang beberapa bulan lagi akan berakhir. Jangan lupa kalau Jeno Hyung juga masih sedang dalam masa pemulihan," jelas Jisung.
Jaemin menghela napas panjang, lalu menundukkan kepalanya dengan sedih.
Haechan memeluk sahabatnya itu dengan lembut.
"Percayakan pada aku, Mark dan Jisung. Kami akan segera menangkap dewa Taeil dan mengembalikannya ke alam dewa," bujuk Haechan.
Jaemin menghela napas panjang.
"Baiklah..." lirihnya pelan.
Prang!
Mark, Haechan, Jaemin dan Jisung terlonjak kaget. Sebuah suara pecahan keras yang berasal dari lantai dua membuat mereka berempat terkejut.
"Jeno!" teriak Jaemin.
Jaemin buru-buru naik menuju kamar Jeno yang ada di lantai dua, sedangkan tiga orang lainnya hanya bisa memperhatikan pintu kamar Jeno yang tertutup rapat dengan nanar.
"Astaga. Kenapa pecah seperti ini, Jeno?"
"Aku i ... Ingin minum dan aku memakai insting ku sewaktu aku melihat. Sialnya, aku salah dan malah memecahkan gelasnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Aphrodite | MarkHyuck
Fanfiction"Saat di bumi, carilah pria yang kau lihat di pintu Gaia-mu. Dia akan melindungimu selama masa pengasingan di bumi." -Gaia. "Aku Haechan, pendamping hidupmu di masa depan. Akhirnya aku bisa bertemu denganmu. Kata bunda, kau adalah kesatria ku selam...