15

1.5K 158 7
                                    

- I'm Your Aphrodite -

- Chapter 15 -

- Written By HwangFitri127 -

- ☁️☁️☁️ -

20:24 -

Jaemin menatap Jeno yang berbaring di atas brangkar dengan tatapan yang begitu sedih dan sendu.

"Hah ... Maaf karena sudah membuatmu terluka seperti ini," gumam Jaemin sedih.

Jaemin mengelus rambut Jeno penuh kasih, lalu memberikan kecupan lembut pada bibir pria itu.

"Aku dan Mark sudah mengurus semuanya. Jeno akan keluar saat dia sadar nanti!"

Jaemin membalikkan badannya.

"Terima kasih Haechan. Terima kasih Mark," ucap Jaemin.

"Jangan berterima kasih seperti itu. Ini sudah menjadi kewajiban kami berdua," ucap Haechan.

Jaemin tersenyum kecil dan kembali menatap sang pujaan hati yang masih setia memejamkan matanya.

Hening di dalam ruangan itu terjadi.

"Apa anakku akan lahir dengan sebuah kutukan?"

Sebuah pertanyaan yang keluar dari mulut Jaemin membuat Haechan dan Mark kaget.

"Hei! Jangan berpikir macam-macam, Jaemin. Mana mungkin dia lahir dengan kutukan-" Haechan menjeda ucapannya sambil berjalan mendekati Jaemin.

"Zeus memang membenci hubungan terlarang kalian berdua, tetapi dia tak membenci makhluk tak berdosa itu," lanjut Haechan.

Jaemin menundukkan kepalanya dan dia mulai menangis.

Mark dengan buru-buru membuka jendela rumah sakit, penasaran dengan bencana alam apa yang terjadi bila dewa hutan itu menangis.

Sudah sepuluh menit lebih Mark menunggu, tetapi tak ada bencana sama sekali.

Bukannya Mark suka bila terjadi bencana alam, hanya saja dia penasaran tentang bencana alam apa yang terjadi bila dewa hutan itu menangis.

"Tak ada bencana alam," gumam Mark.

Haechan menoleh ke arah Mark. Dia mendengarkan ucapan Mark.

"Uhm ... Memangnya, kau senang bila ada bencana alam di dunia?" tanya Haechan.

"Eh!"

Mark menoleh sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Bukan apa-apa. Siapa yang suka bencana alam?" tanya Mark tak terima.

"Aku hanya bingung saja. Biasanya akan ada bencana bila ada dewa menangis, kan? Contohnya sewaktu kamu menangis. Langsung ada bencana alam, kan?" jelas Mark penasaran.

Haechan tersenyum kecil. Dia paham maksud Mark.

"Memang bencana alam akan terjadi bila ada dewa yang menangis, tetapi tidak untuk Jaemin-" Haechan menjeda ucapannya sambil menatap Jaemin yang tengah menangis dalam diam.

I'm Your Aphrodite | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang