10

1.7K 181 1
                                    

- I'm Your Aphrodite -

- Chapter 10 -

- Written By HwangFitri127 -

- ☁️☁️☁️ -

20:34 -

Mark, Jaemin dan Jeno sekarang sedang berada di dalam kamar Mark. Ah ... Haechan juga ada di sana, tetapi kali ini dia berbaring tak sadarkan diri di atas ranjang king size milik Mark.

"What is going on?!"

"..."

"Kenapa Haechan tiba-tiba tak sadarkan diri?!"

"..."

"Tadi, setelah menghilang beberapa jam dariku, Haechan tiba-tiba begini!"

"What's going on?!"

Mark mengacak-acak rambutnya dengan begitu frustasi. Dia uring-uringan melihat Aphrodite itu tak sadarkan diri.

"Sebenarnya, apa yang kalian berdua lakukan, Sialan?! Bagaimana bisa Haechan tak sadarkan diri?!" tanya Mark emosi.

Jaemin menatap Mark dengan cukup tajam.

"Jangan meninggikan suaramu padaku! Aku-"

"APA?! KARENA KAU DEWA?!" potong Mark berteriak.

"Kau-"

Saat Jaemin hendak mengangkat tangannya dan ingin memberi pelajaran untuk Mark, dewa hutan itu lebih dulu terbentur tembok.

Mark dan Jeno kaget, lalu Mark menurungkan kedua tangannya yang tadi dia gunakan untuk melindungi diri dari Jaemin.

Jeno menolong Jaemin, sedangkan Mark masih mematung dengan apa yang baru saja terjadi.

"Wow! Kau benar-benar kesatria Haechan rupanya," ucap Jaemin tak habis pikir.

"Apa yang baru saja terjadi?! Kau mengeluarkan kekuatan Hyung!" seru Jeno tak percaya.

Mark membulatkan matanya tak percaya, dia kira hanya dia yang melihat kilatan kemerahan tadi. Ternyata Jeno dan Jaemin juga melihatnya.

Mark tersenyum menyeringai.

"Ya, aku adalah kesatria Haechan dan aku memiliki kekuatan sama seperti kalian para dewa," ucap Mark sombong.

"Kalau begitu, bagaimana kalau aku memberikanmu hukuman?!" lanjutnya sambil menunjuk Jaemin.

Jaemin terkekeh.

"Sombong sekali manusia satu ini-" Jaemin menjeda ucapannya, lalu mendekat ke arah Mark.

"Kau kira, kau mendapatkan kekuatan itu secara cuma-cuma?" lanjutnya bertanya dan tertawa di akhir.

"Kekuatan yang kau gunakan tadi merupakan sebagian kekuatan Haechan."

"Aku tak tahu, kapan Haechan dengan mudahnya membagi kekuatannya untuk kalian bertiga."

"Aku juga tak tahu, kapan Haechan menolong kalian sampai kalian bertiga menyerap kekuatan Haechan sebanyak sepuluh persen."

"Kau, adik termudamu dan juga Jeno."

"Kekuatan kalian akan muncul saat kalian dengan reflek melakukannya."

"Kekuatan kalian bersifat kekal bila Haechan hidup di bumi selama-lamanya, tetapi kekuatan kalian akan lenyap saat Haechan juga lenyap dari bumi.

Mark dan Jeno kaget mendengar penjelasan Jaemin.

I'm Your Aphrodite | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang